Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kangen Kartun, Netizen Sindir Sinetron Indosiar Ku Menangis Tayang Nonstop

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Senin, 28 September 2020 | 20:39 WIB

Kangen Kartun, Netizen Sindir Sinetron Indosiar Ku Menangis Tayang Nonstop
Ilustrasi televisi [shutterstock]

Meme tersebut menunjukkan, dari pukul 06.30 hingga 11.30 WIB, acara di Indosiar menayangkan sinetron "Ku Menangis".

SuaraJogja.id - Sebuah akun Twitter @senorjoey mengunggah sebuah twit yang cukup mengundang perhatian warganet, Minggu (27/9/2020).

Tweet tersebut berupa unggahan meme jadwal tayang program TV di Indosiar yang diisi dengan acara sinetron dari pagi hari.

Meme tersebut menunjukkan, dari pukul 06.30 hingga 11.30 WIB, acara di Indosiar menayangkan sinetron "Ku Menangis".

Berbeda dengan dulu, ketika Minggu pagi, Indosiar biasanya menyiarkan program kartun seperti Ultraman, Detektif Conan, Digimon, Inuyasha, Dragon Ball, Kamen Raider, Power Rangers, dan Pokemon.

Saat ini, jika publik menonton televisi kemudian melihat saluran TV Indosiar, memang acara yang ditayangkan merupakan sinetron. Tidak hanya pada hari Minggu saja, pada hari biasa Indosiar juga kerap menayangkan sinetron.

Judul dari sinteron yang ditayangkan di Indosiar tersebut sebetulnya bukan Ku Menangis. Itu hanyalah guyonan yang dibuat oleh netizen saja. Judul sinetron tersebut aslinya adalah Pintu Berkah.

Pintu Berkah tayang mulai pukul 06.30 WIB, kemudian pukul 07.30 WIB Indosiar akan menayangkan Pintu Berkah Baru. Pada pukul 11.30 WIB, Indosiar kembali menayangkang acara Kisah Nyata Spesial. Selanjutnya, pukul 13.30 WIB Indoseiar menayangkan program Kisah Nyata Sore, dan yang terakhir pukul 17.30 WIB ada program Suara Hati Istri.

Mengapa netizen banyak yang menyebut acara di Indosiar tersebut Ku Menangis? Hal tersebut karena soundtrack lagu pada acara tersebut menggunakan lagu milik Rossa yang berjudul "Hati Yang Tersakiti".

Tweet yang diunggah oleh akun @senorjeoy dengan caption "Lewat di timeline, waduhhhh banjir lagi deh Jakarta pada nangis begini wkwkwk" ini mendapat 385 suka, 387 retweets, dan 47 komentar.

Cuitan ini juga menuai berbagai komentar. Kebanyakan netizen ikut terhibur dengan kicauan tersebut, tetapi ada juga yang meminta agar Indosiar kembali menayangkan kartun lagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait