Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gempar Tulisan Minta Tolong, Najwa Shihab Ungkap Kondisinya

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Sabtu, 10 Oktober 2020 | 21:33 WIB

Gempar Tulisan Minta Tolong, Najwa Shihab Ungkap Kondisinya
Instagram stories Najwa Shihab - (Instagram/@najwashihab)

Tersebar catatan yang bertuliskan, "Tolong saya... Tolong saya segera. Please".

SuaraJogja.id - Nama Najwa Shihab saat ini sedang menjadi sorotan publik. Hal ini terkait dengan coretan di kertas yang dipegang pembawa acara Maja Najwa ini yang kemudian disusul tersebarnya tulisan permintaan tolong.

Coretan pada kertas yang dipegang oleh Najwa Shihab terlihat ketika dirinya sedang memandu acara Mata Najwa episode "Mereka-reka Cipta Kerja" pada Rabu (7/10/2020) lalu.

Sebenarnya tidak ada yang aneh dengan tayangan tersebut. Seperti biasa, putri kedua Quiraish Shihab ini duduk di singgasananya dengan memegang kertas yang menunjang dirinya dalam membawakan acara tersebut.

Namun, publik ternyata terlalu jeli, sehingga mereka menyoroti coretan di balik kertas yang dibawa oleh Mbak Nana. Mereka mengira coretan itu berisi permintaan tolong hingga kemudian tersebar catatan yang bertuliskan, "Tolong saya... Tolong saya segera. Please".

Akhirnya video Mata Najwa pada episode itu pun menjadi viral di berbagai media sosial, seperti Twitter dan TikTok.

Karena ramainya berita tentang dirinya, akhirnya melalui Insagram story, Najwa Shihab angkat bicara mengenai hal tersebut.

Pada unggahan Instagram story-nya, hari ini, Sabtu (10/10/2020), ia mengatakan bahwa banyak dari warganet yang mengirimi dirinya pesan maupun DM mengenai Mata Najwa episode "Mereka-reka Cipta Kerja", debat substansi, hingga soal kertas dan coret-coretan yang ia bawa saat live acara tersebut.

Instagram stories Najwa Shihab - (Instagram/@najwashihab)
Instagram stories Najwa Shihab - (Instagram/@najwashihab)

"Banyak bgt yg kirim pesan soal Mata Najwa eps Mereka-reka Cipta Kerja Rabu lalu. Debat substansi sampai komentar mic mati. Terima kasih banyak teman2 yang udah nonton," tulis perempuan 43 tahun ini.

Ia juga menambahkan, "Dan ternyata ada juga yg sempat ramai, soal kertas coret2an yang saya bawa saat LIVE malam itu. Saya dpt banyak bgt dm, mention-an di twitter jg kiriman tiktok soal ini.."'

Dirinya pun membagikan berbagai unggahan warganet yang menyoroti coretan pada kertas yang ia bawa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait