Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Punya Anak Kembar Tampan, Tips Dari Wanita Ini Bikin Warganet Tercengang

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Minggu, 18 Oktober 2020 | 15:48 WIB

Punya Anak Kembar Tampan, Tips Dari Wanita Ini Bikin Warganet Tercengang
Curhatan wanita yang berhasil dapat anak kembar yang tampan. - (Twitter/@AREAJULID)

Wanita ini memberikan saran untuk para wanita yang ingin memiliki anak berdarah campuran untuk melakukan pekerjaan sama seperti dirinya.

SuaraJogja.id - Akun Twitter @AREJULID membagikan tangkapan layar berisi unggahan seorang wanita di media sosial. Sambil memangku dua bayi kembar berwajah mirip warga luar Indonesia, tips dari wanita ini justru bikin warganet tercengang.

Dalam tangkapan layar tersebut, terlihat ada tiga buah foto yang dibagikan. Satu seorang wanita dengan baju singlet warna merah tengah duduk di teras rumah memangku dua orang anak kembarnya yang masih bayi. Sementara dua foto lainnya menunjukkan wajah si kembar yang menggemaskan.

Mengucapkan syukur kepada Tuhan dengan cara umat muslim. Wanita ini menceritakan jika tahun baru yang lalu, ia mendapatkan pelanggan asal negara tetangga, Korea. Merasa tidak sia-sia dengan pekerjaannya, ia justru bisa mendapatkan anak kembar yang tampan.

Wanita ini tidak menikah dengan pelanggannya tersebut. Bekerja sebagai seorang wanita panggilan, ia memberikan pelayanan di bidang seksual kepada pelanggannya. Berhubungan dengan warga Korea membuat wanita ini lantas berhasil melahirkan dua anak kembar yang tampan.

Orang Korea memang dikenal dengan paras masyarakatnya yang tampan dan cantik. Kulit putih warga Korea juga kerap mendapatkan pujian dari masyarakat Asia lainnya. Bahkan, produk kecantikan asal negara gingseng tersebut selalu laku dijual di pasaran.

Senang mendapatkan dua orang anak kembar dengan paras tampan dan kulit putih berkat pekerjaannya. Wanita ini memberikan saran untuk para wanita yang ingin memiliki anak berdarah campuran untuk melakukan pekerjaan sama seperti dirinya.

"Dis! Gak gitu konsepnya mba," tulis akun @AREAJULID dalam keterangannya.

Sejak diunggah Sabtu (17/10/2020), cuitan mengenai kisah wanita yang mendapatkan anak kembar berdarah campuran ini sudah disukai lebih dari 8000 orang. Ada 1000 lebih lainnya membagikan ulang. Serta ribuan lainnya memberikan komentar.

"Ini efek penjajahan gak sih? Jadi sukanya cuma sama yang bule," tulis akun @mitamitdeh.

"Astaga. Ya kalau nanti gedenya kaya Namjoon apa Lee Min Ho. Kalau gedenya mirip sama Kim Jong Un apa gak jadi horor itu," komentar akun @ZPoenah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait