alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mirip Tempat Penggorengan, Case Iphone 11 Pro Max ini Berbentuk Tak Wajar

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Senin, 19 Oktober 2020 | 18:42 WIB

Mirip Tempat Penggorengan, Case Iphone 11 Pro Max ini Berbentuk Tak Wajar
Cuitan soal bentuk case hp yang tidak lazim. - (Twitter/@ulpiupil).

Jika dipadukan dengan tempat penggorengan pada umumnya, bagian belakang ponsel seperti bagian atas penggorengan.

SuaraJogja.id - Akun Twitter @ulpiupil membagikan potret salah satu case hp dengan bentuk yang unik. Beda dari yang lainnya, tempat ponsel ini berbentuk mirip dengan alat masak dengan ukuran cukup besar.

Dalam cuitannya ia membagikan dua buah foto penampakan bentuk tempat ponsel yang tidak wajar tersebut. Berwarna hitam dan berbentuk bulat, sekilas tempat ponsel ini benar-benar mirip tempat penggorengan.

Foto pertama menunjukkan bagian belakang tempat ponsel tersebut. Jika dipadukan dengan tempat penggorengan pada umumnya, bagian belakang ponsel seperti bagian atas penggorengan.

Sementara bagian bawah penggorengan menjadi tempat menempelnya ponsel. Pada bagian atas penggorengan terlihat ada tiga titik lubang kamera. Diduga yang ada dalam potret tersebut merupakan ponsel merk Iphone 11 Pro Max.

Baca Juga: Kumpul Bareng Seniman Lukis di Jogja, Butet Kartaredjasa: Momen Langka

"Nemu casing hp bentuk teflon. Cara pakai hpnya gimana, fungsinya apa itu teflon," tulis akun @ulpiupil dalam cuitannya.

Dalam keterangan selanjutnya ia mengaku bahwa case hp tersebut bukan miliknya. Ia hanya melihatnya ketika berselancar di internet. Jika warganet ada yang berminat bisa membelinya di online shop asal Malaysia yang namanya tertera. 

Sejak diunggah Minggu (18/10/2020), potret tempat hp yang tidak lazim itu sudah disukai lebih dari 9000 pengguna Twitter. Ada 2000 lebih yang membagikan ulang, 800 diantaranya menggunakan kutipan.

Ada banyak komentar yang juga ditinggalkan warganet. Beberapa ikut menunjukkan bentuk tempat ponsel yang tidak kalah uniknya. Diantaranya ada yang berbentuk pisau dan kaca rias motif barbie.

"Kalau hpnya overheat panasnya bisa dipakai buat masak telur kali ya," tulis akun @yudiperkasa04.

Baca Juga: Belum Siap E-Voting, Pilurdes di Bantul Digelar dengan Cara Konvensional

"Cara scroll-scroll sambil tidurannya gimana? Ya bisa sih. Tangan satunya megang gagang teflon, terus satunya lagi sentuh layar hp. Ih gak enak. Masa ngetik satu tangan pula," komentar akun @ariviaELF.

"Buat nampol orang enak," tanggapan akun @roses_are_ros1e.

Sementara akun @sebuahdinding menyampaikan, "Ini kayaknya buat gaplok orang yang suka ngintip-ngintip kalau lagi buka hp di tempat umum kali ya wkwk."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait