alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Sepasang Kekasih Saling Pangku dan Pelukan di Taman Edupark Gemolong

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Senin, 19 Oktober 2020 | 20:35 WIB

Viral, Sepasang Kekasih Saling Pangku dan Pelukan di Taman Edupark Gemolong
Sepasang kekasih bercumbu di Taman Edupark Gemolong. - (Instagram/@energisolo)

Tangan gadis ini nampak melingkar di leher kekasihnya. Sementara tangan pemuda itu melingkar di pinggul gadisnya.

SuaraJogja.id - Beredar video sepasang kekasih yang tertangkap kamera bercumbu di tempat umum. Duduk berpangku-pangkuan, mereka berpelukan dan diduga berciuman di kawasan Taman Edupark Gemolong, Sragen.

Akun Instagram @energisolo membagikan video sepasang kekasih yang bermesraan di tempat umum. Diambil Senin (19/10/2020) siang, dua orang muda mudi tersebut terlihat duduk berpangku-pangkuan dan berhadapan.

Diduga, video tersebut direkam dari dalam rumah, di luar area Edupark Gemolong. Tidak hanya berpelukan, sepasang muda mudi di mabuk asmara itu juga terlihat mencium satu sama lain.

Seorang gadis dengan kaos putih dan kerudung coklat muda duduk di pangkuan seorang pemuda dengan baju abu-abu. Tangan gadis ini nampak melingkar di leher kekasihnya. Sementara tangan pemuda itu melingkar di pinggul gadisnya.

"Yo mbok tulung sadaro ojo sak penak'e dewe. Ojo neng tempat umum lur. Awan mau nang taman edupark Gemolong (Ya tolong sadarlah jangan seenaknya sendiri. Jangan di tempat umum lur. Siang tadi di taman Edupark Gemolong-red)," tulis akun @energisolo dalam keterangannya.

Sejak diunggah, video bermesraan sepasang kekasih ini sudah dilihat lebih dari 42 ribu pengguna Instagram. Ada 700 lebih komentar yang ditinggalkan warganet. Mereka menghujat aksi tidak senonoh sepasang kekasih itu.

Sepasang kekasih bercumbu di Taman Edupark Gemolong. - (Instagram/@energisolo)
Sepasang kekasih bercumbu di Taman Edupark Gemolong. - (Instagram/@energisolo)

Lihat video selengkapnya DISINI

"Rasah disensor rupane min ben isin (Tidak perlu disensor wajahnya min biar malu-red)," tulis akun @martin_gosht22.

"Wingi sing viral neng alun-alun Sragen, saiki neng Edupark Gemolong. Jan, jan (Kemarin yang viral di alun-alun Sragen, sekarang di Edupark Gemolong-red)," komentar akun @the_dragon_of_ang.

"Mbok rasah disensor to min, aku pingin nonton live (Tidak usah disensor saja min, aku ingin lihat langsung-red)," tanggapan akun @christynova.cn.

Sementara akun @devapride menyampaikan, "Lah mbok kiro koe ora sak penake dewe! Koe ngepost ngene ki yo sak karepmu dewe! Opo otakmu semaput? (Lah kamu kira kamu enggak seenaknya sendiri! Kamu mengunggah seperti ini juga seenaknya sendiri! Apa otakmu pingsan?-red)."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait