alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebut Segala Sesuatu Bisa Ditemukan di Jogja, Akun Ini Diserang Warganet

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Minggu, 25 Oktober 2020 | 11:50 WIB

Sebut Segala Sesuatu Bisa Ditemukan di Jogja, Akun Ini Diserang Warganet
Cuitan akun Twitter @YogyakartaCity. - (Twitter/@YogyakartaCity)

Sementara di kolom komentar sendiri, ada banyak warganet yang justru menyerang akun ini dengan cerita-cerita kehilangan barang versi mereka.

SuaraJogja.id - Akun Twitter @YogyakartaCity membagikan tangkapan layar informasi penemuan sebuah sepatu yang dibagikan pengguna Facebook. Sebut segala sesuatu bisa ditemukan di Yogyakarta, akun ini justru diserang warganet yang kehilangan barang-barang.

Dalam cuitannya, akun @YogyakartaCity membagikan tangkapan layar pengguna Facebook bernama Arie Prabowo yang dibagikan di grup info cegatan jogja (ICJ). Disebutkan, bahwa Arie menemukan sepatu yang hanya sebelah saja di sekitar jalan Tajem.

Ia menduga jika sepatu tersebut dalam keadaan baru, dilihat dari kondisinya yang masih sangat bagus. Arie juga menyampaikan, kepada pengguna jalan yang merasa kehilangan sepatu tersebut bisa mengambilnya di Toko Aki Best Aki depan POM Bensin Panjen dengan membawa sebelah sepatu lainnya.

Tidak hanya informasi tersebut, terpampang juga salah satu komentar warganet dengan nama akun BakoelSimbok. Dalam tanggapannya, ia menyebutkan bahwa di Jogja kehilangan apa saja bisa ditemukan, kecuali kehilangan hati. Komentar itu mendapatkan 22 tanggapan.

"Di Jogja, kehilangan apa aja bisa ketemu, cuma hati yang enggak. Via fg icj," tulis akun @YogyakartaCity dalam cuitannya.

Menirukan komentar yang diberikan oleh pengguna Facebook tersebut, akun @YogyakartaCity menuliskan narasi yang sama. Sejak diunggah Sabtu (24/10/2020) sendiri, cuitan itu sudah disukai lebih dari 300 pengguna Twitter.

Ada puluhan lainnya yang membagikan ulang dan beberapa memberikan kutipan. Sementara di kolom komentar sendiri, ada banyak warganet yang justru menyerang akun ini dengan cerita-cerita kehilangan barang versi mereka.

"Yang gak ketemu selain hak atas upah minimum layak, itu tanah relokasi buat korban terdampak tol, min. Tanya bosmu coba," tulis akun @BuruhYogyakarta.

"Di Jogja sandal aja bisa ketemu, cuma dompet yang enggak," komentar akun @roonaldizz.

"Aku kehilangan lahan hijau besok di area Sleman karena Tol," tanggapan akun @galihnurw5498.

Sementara akun @agnostight mengatakan, "Kehilangan umr yang layak gak ketemu-ketemu tuh sampai kiamat."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait