alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Niat Mau Kenalan, Jawaban Pria Ini Bikin Warganet Mau Ketawa Takut Dosa

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Minggu, 25 Oktober 2020 | 15:05 WIB

Niat Mau Kenalan, Jawaban Pria Ini Bikin Warganet Mau Ketawa Takut Dosa
Ilustrasi orang menggunakan ponsel di restoran. (Pixabay/Nastya_Gepp)

Pria ini beri jawaban yang tak terduga

SuaraJogja.id - Akun Twitter @kgblgnunfaedh membagikan tangkapan layar percakapan antara dua orang diduga berlangsung di media sosial Instagram. Terlihat ada dua orang yang sedang ingin berkenalan secara daring, namun jawaban dari pria ini justru membuat warganet tergelitik.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan ada percakapan antara dua orang diduga laki-laki dan perempuan. Berawal dari akun dengan gambar profil pria yang menyapa lawan bicaranya dengan sebutan cantik, ia juga menanyakan apakah boleh berkenalan.

Lawan bicara diduga seorang gadis menjawab pertanyaan itu dengan mengatakan boleh dan mengucapkan salam perkenalan. Ia juga menanyakan domisili dari pria yang memanggilnya cantik kemudian mengajak berkenalan tersebut.

Sayangnya, pertanyaan tersebut justru diterima secara berbeda dari pihak lawan. Bukan menjawabnya dengan nama kota atau alamat domisilinya, pria ini justru menyebut bahwa dirinya adalah anak yatim dan kedua orangtuanya sudah tidak ada.

Tanggapan pria itu lantas menjadi sorotan warganet. Mereka antara terharu sekaligus tergelitik dengan jawaban pria itu. Sementara tidak diketahui pasti juga bagaimana kelanjutan percakapan diantara dua orang yang mencoba berkenalan secara daring tersebut.

"Bukan kayak gitu ngab," tulis akun @kgblgnunfaedh dalam cuitannya.

Tangkapan layar percakapan dua orang di Instagram. -  (Twitter/@kgblgnunfaedh)
Tangkapan layar percakapan dua orang di Instagram. - (Twitter/@kgblgnunfaedh)

Sejak diunggah, cuitan itu sudah disukai lebih dari 19 ribu pengguna Twitter. Ada 2000 lebih yang membagikan ulang, 400 diantaranya menggunakan kutipan. Sementara tidak sedikit komentar yang bercampur baur antara sedih, terharu hingga tergelitik.

"Mau ketawa tapi gue takut," tulis akun @yamyamdisini.

"Kan salah paham. Orang mau nanya anak udah berapa juga," komentar akun @ieusaha_.

"Gak jadi pendekatan malah disantunin," tanggapan akun @TanmaPradua.

Sementara akun @arwin_rosa menyampaikan, "Ya Allah aku kenapa harus baca berkali-kali sih biar paham, kelihatan b**o banget."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait