alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jajan Tahu Bakso, Warganet Ini Syok Berat Sekaligus Kecewa Pas Lihat Isinya

Arendya Nariswari Selasa, 27 Oktober 2020 | 16:06 WIB

Jajan Tahu Bakso, Warganet Ini Syok Berat Sekaligus Kecewa Pas Lihat Isinya
Ilustrasi tahu bakso. (Pixabay/Cegoh)

Kecewa berat, ternyata ini yang ada di dalam jajanan tahu bakso tersebut.

SuaraJogja.id - Dinilai ampuh mengganjal rasa lapar, tak heran jika banyak orang menyukai jajanan bakso tahu. Murah meriah, tahu bakso ini biasanya dibanderol seharga Rp 2 ribuan per buahnya. 

Sebelum siap disantap, beberapa orang biasanya akan mengolah tahu bakso dengan cara dikukus atau digoreng sampai matang. Teksturnya yang lembut, membuat tahu bakso ini cukup digemari oleh berbagai

Hal lucu sekaligus sedih terjadi pada warganet ini. Cerita ini ia bagikan melalui akun jejaring sosial @FFOODFESS. Ia menuliskan, "fess sad food. Dari atas nampak tahu bakso. Setelah digigit ternyata tahu semua. Tapi bagian atas diwarnain biar kayak tahu bakso," tulisnya diakhiri dengan emoji menangis.

Benar saja, di foto tersebut, nampak beberap bagian tahu yang berwarna putih diwarnai kuning kecokelatan seperti bakso yang sesungguhnya.

Tahu bakso yang dicat (Twitter @FFOODFESS)
Tahu bakso yang dicat (Twitter @FFOODFESS)

Tentu saja, unggahan ini membuat banyak warganet tertawa atas kesedihan dari warganet ini. Pasalnya, 'kekreatifan' dari sang penjual sungguh tak terduga.

"Kalau dia jualnya dengan nama tahu bakso, salah penjualnya. Tapi kalau dia bilangnya tahu, berarti kamu yang terlalu positive thinking. Semangat ya, dihabisin tahunya," tulis pendapat seorang warganet di kolom komentar yang juga memberi semangat.

Warganet lain pun rupanya banyak membagikan kisah sedih terkait makanan pula di kolom komentar. "Aku juga pernah beli pempek kapal selam. Isinya keorenan. Ku kira telur, ternyata aci yang diwarnain juga. Mana mahal lagi," cerita seorang warganet yang memiliki kisah serupa.

"Aku juga pernah beli ayam krispi harga Rp 3 ribu. Ternyata isinya tempe," tulis warganet lainnya.

Tak hanya berbagi kisah yang serupa, ada pula warganet yang membandingkan nasibnya dengan nasib sang pengunggah tahu bakso 'tipuan' ini. "Biasanya beli tahu bakso, baksonya nggak kerasa, lebih berasa acinya aja. Tapi ternyata ada yang jauh lebih parah," tulis warganet ini.

Duh, semoga kejadian warganet beli tahu bakso palsu ini tak terulang kembali ya travelers. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait