Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dulu Jembatan, Kini Sandiaga Uno Tabrak Face Shield Bikin Ngakak Warganet

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Rabu, 28 Oktober 2020 | 20:42 WIB

Dulu Jembatan, Kini Sandiaga Uno Tabrak Face Shield Bikin Ngakak Warganet
Video Sandiaga Uno "tabrak" face shield - (Twitter/@juriglagu, Twitter/@achietmokoginta)

Pada 22 November 2016, akun Twitter @juriglagu mengunggah video singkat siaran berita TV ketika Sandiaga Uno menabrakan diri ke jembatan.

SuaraJogja.id - Akun Twitter @juriglagu mengunggah video yang merekam momen kocak eks Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno.

Momen kocak tersebut adalah ketika Sandiaga yang menabrakan suapan makanannya ke face shield yang ia kenakan. Video ini pun mengingatkan warganet ketika dulu Sandiaga Uno pernah dengan sengaja menabrakan diri ke Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada 22 November 2016, akun Twitter @juriglagu mengunggah video singkat siaran berita TV ketika sang pengusaha menabrakan diri ke jembatan.

"Sandiaga Tabrak Jembatan," tulisnya pada unggahan tersebut.

Kemudian, pada Rabu (28/10/2020) akun ini kembali mengunggah video Sandiaga Uno menabrak benda yang berbeda, yaitu face shield.

Kali ini akun Twitter @juriglagu mengutip video yang diunggah oleh akun @achietmokoginta.

"2016: Sandiaga Tabrak Jembatan. 2020: Sandiaga Tabrak Faceshield," guraunya.

Tampak dalam video tersebut, Sandiaga sedang menghadiri suatu acara dan mencoba salah satu dessert box yang sedang viral.

Dengan santainya, ia duduk di tangga dan menyendokkan makanan tersebut ke mulutnya. Namun tampaknya Sandi lupa melepas face shield-nya, sehingga makanan yang ia sendok tersebut menabrak face shield yang ia kenakan.

Setelah sadar ia masih memakai face shield, ia pun tertawa dan melepas alat pelindung diri (APD) tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait