Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gayung Bersambut, Gus Miftah Doakan DJ Katty Butterfly sejak Ketemu di Bali

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Kamis, 29 Oktober 2020 | 21:40 WIB

Gayung Bersambut, Gus Miftah Doakan DJ Katty Butterfly sejak Ketemu di Bali
Gaya hijab DJ Katty Butterfly. (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Suatu hari ia diberi tahu manajer sebuah kelab malam bahwa DJ Katty Butterfly mulai merasakan nikmat saat mendengar azan.

SuaraJogja.id - Tepat di hari ulang tahunnya ke-32, Kamis (29/10/2020), DJ Katty Butterfly mengumumkan bahwa dirinya telah menjadi mualaf, dibimbing Gus Miftah.

Di balik perjalanan spiritual sang DJ, rupanya Gus Miftah memiliki cerita lama saat ia bertemu dengan perempuan asal Thailand itu di Bali.

Pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji Sleman itu mengungkapkan cerita tersebut di kanal YouTube GUS MIFTAH OFFICIAL, Kamis malam.

Menurut keterangannya, ia pernah bertemu DJ Katty Butterfly di sebuah klub di Bali dan sejak saat itu selalu berdoa supaya sang DJ mendapat hidayah.

"Saya ingat betul, tiga tahun yang lalu seorang DJ, Katty Butterfly, ketika dia fenomenal di Indonesia, dengan perform-nya di atas panggung, suatu saat saya di Bali. Beliaunya lagi manggung di sebuah kelab malam di Bali. Saat itu saya berdoa, "ya Allah bila Engkau berkenan, bila Engkau menghendaki, orang ini bisa mendapatkan hidayah dari Engkau ya Allah,"" kata pemilik nama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman itu.

Bak gayung bersambut, lanjutnya, suatu hari ia diberi tahu manajer sebuah kelab malam bahwa DJ Katty Butterfly mulai merasakan nikmat saat mendengar azan.

"Katty Butterfly itu senang kalau pulang dari nge-DJ kemudian mendengar azan Subuh, membuat dirinya nyaman, hatinya tentram, pengalaman baru luar biasa yang tidak dia dapat di Thailand," terang Gus Miftah. "Ini adalah awal dari hidayah yang dia terima."

Dia pun bercerita bahwa ia dengan perempuan bernama lengkap Poltee Kattarey itu sempat saling mengontak, tetapi belum bisa tersambung.

Kendati demikian, Gus Miftah terus mendoakan DJ Katty Butterfly hingga lama kelamaan perempuan 32 tahun itu perlahan meninggalkan gaya berpakaian yang kerap mengumbar aurat sampai bahkan meninggalkan aktivitasnya sebagai DJ.

Setelah itu, perempuan yang terkenal hobi makan sayuran mentah ini kembali mengontak Gus Miftah sampai akhirnya berlangsunglah pertemuan antara keduanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait