alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

De WAVE Siap Tingkatkan Imun Pengunjung di Tengah Pandemi

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna Jum'at, 06 November 2020 | 20:37 WIB

De WAVE Siap Tingkatkan Imun Pengunjung di Tengah Pandemi
Winny Krisna, pemilik de WAVE (Suara/Hiromi)

Pijat refleksi bisa jadi salah satu cara meningkatkan imun, lho.

SuaraJogja.id - Pusat pijat refleksi yang cukup ternama, de WAVE, berupaya memberikan pelayanan di tengah pandemi. Mereka menyajikan pelayanan refleksi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ada beberapa prosedur yang diterapkan, mulai dari mewajibkan pengunjung memakai masker, cek suhu tubuh, dan terapis yang menggunakan face shield serta masker. Jarak kursinya pun diatur agar tak berdekatan dengan diberi jeda satu kursi.

De Wave menggunakan metode pijat Thailand di mana mereka akan memijat titik-titik syaraf tubuh. Pijatan inilah yang akan membuat tubuh menjadi relaks dan peredaran darah lebih lancar. Tentunya hal ini akan membuat tubuh lebih fit

Menurut Winny Krisna, owner de WAVE cabang Hartono Mall Yogyakarta, refleksi dapat meningkatkan imunitas tubuh.

Baca Juga: Lawan Covid-19, Tingkatkan Imun Tubuh dengan Minum Jamu

"Tubuh yang relaks dapat meningkatkan imun tubuh. Kalau imun bagus, kan, nggak gampang sakit," ujar Winny saat dijumpai di de WAVE, Hartono Mall Yogyakarta, Jumat (6/11/2020).

Salah satu proses pemijatan di de WAVE Hartono Mall Yogyakarta (Suara/Hiromi)
Salah satu proses pijat refleksi di de WAVE Hartono Mall Yogyakarta (Suara/Hiromi)

Selama terapi, de WAVE juga menyalakan aroma therapy sesuai keinginan pelanggan. Tersedia lima pilihan aroma therapy, di antaranya eucalyptus, lavender, lemongrass, dan peppermint. Favorit pelanggan adalah lavender dan peppermint.

Aroma therapy bermanfaat memperbaiki suasana hati karena dapat merangsang saraf hidung dan otak untuk memproduksi senyawa serotonin. Alhasil, pengunjung pun dapat lebih rileks.

Harga yang dibanderol untuk pijat refleksi di de WAVE lumayan terjangkau, mulai dari Rp55 ribu sampai Rp200 ribu saja. Biaya tersebut tergantung dari durasi pijat dan bagian tubuh mana yang akan direfleksi.

Salah satu tempat tidur refleksi di de WAVE Hartono Mall Yogyakarta (Suara/Hiromi)
Salah satu tempat tidur refleksi di de WAVE Hartono Mall Yogyakarta (Suara/Hiromi)

Terapis yang bertugas juga disesuaikan dengan gender pengunjung. Jadi, pengunjung laki-laki akan ditangani oleh terapis pria. Pengunjung wanita juga akan bertemu dengan terapis wanita.

Baca Juga: Pengaruhi Perilaku, Ini Hubungan Sistem Kekebalan dengan Pikiran dan Tubuh

Meski begitu, bila ada permintaan khusus untuk melakukan pijat beda gender, de Wave masih bisa memfasilitasi. Namun, dengan catatan tak boleh di dalam kamar.

Tertarik ke pusat pijat refleksi ini? De WAVE Hartono Mall Yogyakarta sedang ada promo menyambut tanggal cantik 11.11, lho. Promo ini berlangsung pada 1-11 November 2020.

Selama masa promo, de WAVE akan memberikan diskon 11 persen untuk setiap pengunjung yang datang. Bila kamu tertarik, segera lakukan reservasi, ya!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait