alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alamak! Viral Sejoli Terekam Beradegan Tak Senonoh di Kuburan China

Rendy Adrikni Sadikin Sabtu, 07 November 2020 | 14:26 WIB

Alamak! Viral Sejoli Terekam Beradegan Tak Senonoh di Kuburan China
Bangunan makam yang ditakuti warga itu malah menjadi arena pasangan sejoli berbuat mesum, Kamis (5/11/2020), (Instagram-@jurnalis169)

Duduk di atas tikar, mereka melakoni adegan mesum di area makam.

SuaraJogja.id - Aksi sejoli terekam tengah bercumbu di kawasan kuburan China, Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur. Duduk di atas tikar, mereka melakoni adegan mesum di area makam.

Melansir Solopos.com--jaringan Suara.com--, Sabtu (7/11/2020), aksi bercumbu sepasang kekasih itu didapati oleh salah satu warga yang kebetulan berada di makam China tersebut.

Bangunan makam yang ditakuti warga tersebut malah menjadi arena pasangan itu berbuat mesum yang dinilai tak sepantasnya dilakukan pasangan itu di tempat bersemayamnya orang yang telah meninggal.

Dari rekaman video amatir milik warga, tampak sepasang kekasih sedang dimabuk asmara. Sayangnya warga yang kali pertama merekam video itu tak melaporkan kejadian itu kepada ketua rumah warga (RW) agar dapat dilakukan pengawasan lebih lanjut.

Baca Juga: Viral Oknum Ojol Jadi Begal Payudara Gang Sempit, Warganet: Otak Mesum!

“Kejadiannya kebetulan ada warga yang rekam. Hanya pastinya [waktu kejadian] enggak tahu. Kalau ketahuan warga sudah pasti diarak,” ujar Ahmad Yani, Kamis (5/11/2020).

“Karena warga yang merekam tidak melaporkan perbuatan mesum itu ke pengurus RW. Hanya disebar videonya,” tambahnya.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Madiunpos—grup Solopos.com, Jumat (6/11/2020), Fitri, warga setempat menjelaskan makam China yang digunakan sejoli bercumbu itu memang kerap menjadi sarana berbuat mesum. Namun, aksi tak terpuji tersebut selalu luput dari pengawasan warga karena selalu dilakukan saat situasi sepi.

“Iya mereka itu suka lewat sini,” jelas Fitri.

Fitri pun mengaku resah dengan adanya aksi mesum remaja yang tepergok bercumbu di makam China itu. Sebab, area kuburan itu kerap kali menjadi tempat bermain anak-anak kecil.

Baca Juga: Kacau! Dua PNS Kepergok Mesum di Dalam Mobil

“Sebagai warga sini, saya resah melihatnya. Selain itu, anak kecil juga sering bermain, khawatir saja mereka melihat pasangan bercumbu mesra,” ujar Fitri.

Baca Juga

Berita Terkait