alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Analisis Video Syur Mirip Gisel, Roy Suryo Soroti Gordyn dan Siaran TV

Rendy Adrikni Sadikin Sabtu, 07 November 2020 | 15:02 WIB

Analisis Video Syur Mirip Gisel, Roy Suryo Soroti Gordyn dan Siaran TV
Mantan Menpora Roy Suryo melaporkan petinggi Sunda Empire bernama Rangga Sasana ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya, Jumat (24/1/2020). [Suara.com/Yosea Arga Pramudita]

Roy Suryo menganalisis video syur mirip Gisel.

SuaraJogja.id - Pakar telematika kondang Roy Suryo ternyata mengikuti perbincangan yang ramai terkait rekaman video syur mirip pesohor Gisella Anastasia alias Gisel.

Eks Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu mengaku sudah mengikuti perbincangan sejak 6 November 2020 malam.

“Semenjak semalam saya sudah ikuti Trending topik di SocMed (#Gisel, #Winjin, #Gading, #Pemersatu, #Videonya, #Linknya, … dsb) & sudah juga mengamati apa-apa yang diperbincangkan tersebut melalui YouTube (https://youtu.be/FKNs … dst),” kata Roy Suryo melansir Solopos.com--jaringan Suara--, Sabtu (7/11/2020).

Roy Suryo meminta warganet untuk melihat video syur mirip Gisel itu dari beragam aspek. Hal itu, kata Roy, penting. Tujuannya demi mengetahui kebenaran: apakah wanita dalam video itu adalah Gisel atau bukan?

Baca Juga: Video Syur Mirip Gisella Anastasia Viral, Mbah Mijan Ucapkan Terima Kasih

“Untuk dapat memastikan dua sosok yang berada dalam Video berdurasi 19 detik tersebut. Sebenarnya netizen bisa melihat selain kepada Wanita-nya juga kepada lelakinya,” kata Roy Suryo.

Selain itu penting juga melihat detail perabotan rumah dalam video tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengklasifikasikan kebenaran pemeran dalam video tersebut.

“Selain itu juga bisa melihat kepada Interior Kamar, misalnya Gordyn & Tayangan TV (tampak orang berjenggot dgn Background biru & Teks / Caption yg ada) selain beberapa barang lain yg berada di sekitarnya bisa jadi petunjuk,” bebernya.

Video panas Gisel
Video panas Gisel

Hingga kiwari, Gisel belum memberikan tanggapan terkait video tersebut. Namun, ini bukan kali pertama video yang menampilkan seorang wanita mirip dirinya beredar di media sosial.

Pada 2019 lalu Gisel sempat menempuh jalur hukun setelah video adegan syur seorang wanita mirip dengannya viral. Dia merasa sangat dirugikan akibat dituding sebagai pemeran dalam video tersebut.

Baca Juga: Suami Disebut Pria di Video Panas Mirip Gisel, Istri Adhietya Mukti Ngegas!

Kali ini beredarnya video tersebut membuat nama Gisell menjadi trending topic. Berbagai komentar miring dialamatkan kepada ibu satu anak ini.

Baca Juga

Berita Terkait