facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gugup dan Tidak Bisa Tidur, Sule Hafalkan Ijab Kabul Semalaman karena Susah

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Senin, 16 November 2020 | 17:25 WIB

Gugup dan Tidak Bisa Tidur, Sule Hafalkan Ijab Kabul Semalaman karena Susah
Tangkapan layar komedian Sule dan Nathalie Holscher menunjukkan buku nikah setelah resmi jadi pasangan suami istri, Minggu (15/11/2020). (YouTube/Rans Entertainment)

Ia makin gugup karena nama istri dan ayah mertuanya, yang keturunan Belanda, cukup sulit disebutkan.

SuaraJogja.id - Komedian Entis Sutisna atau yang biasa dikenal dengan nama Ferdinand Sule telah resmi menyandang gelar sebagai seorang suami. Ia menikahi Nathalie Holscher tepat pada hari ulang tahunnya, Minggu (15/11/2020), dalam usia 43 tahun. Dirayakan secara sederhana, pernikahan hanya dihadiri pihak keluarga besar dua mempelai dan teman terdekat.

Dalam wawancara eksklusif bersama dengan Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertainment, Sule menceritakan detik-detik pernikahannya dengan gadis yang baru memeluk agama Islam tersebut. Dari malam sebelumnya, Sule mengaku sudah merasakan gugup hingga kesulitan untuk tidur. Ia kemudian memilih untuk bermain game demi membunuh waktu.

"Besok bakal gimana ya, karena kita kan bakal live stream juga," ujar Sule.

Ia terpikirkan rencana pernikahannya yang akan disiarkan secara langsung oleh Rans Entertainment, ANTV, dan Maxstream. Akan ditonton jutaan rakyat Indonesia, Sule mengaku gugup. Sengaja ia meminta Raffi untuk membantu menyiarkan langsung acara pernikahannya karena dalam kondisi pandemi hanya bisa mengundang tamu secara terbatas.

Baca Juga: Sule dan Nathalie Holscher Ingin Punya Dua Anak

Meski gugup, usai melafalkan ijab kabul Sule langsung mengepalkan tangan ke atas dan bersemangat. Ayah empat orang anak ini senang karena berhasil melafalkan ijab kabulnya dengan baik setelah menghafalkan sejak sehari sebelumnya. Ia semakin gugup karena nama istri dan ayah mertuanya yang keturunan Belanda cukup sulit disebutkan.

Sejak sebelum acara, Raffi menceritakan jika rekan kerjanya di salah satu acara televisi ini terus menggerakkan kakinya. Sule menjawab jika ia bingung apa yang harus dilakukan setelah menikahi gadis yang belum lama dikenalnya itu. Sebelumnya, Sule sempat menikah dengan ibu dari empat orang anaknya yang berakhir bercerai dan mantan istrinya meninggal dunia.

"Orang itu kan banyak yang nganggap bahwa kita itu settingan, dia pansoslah dan yang lain-lain," ujar Sule.

Pernikahannya dengan gadis keturunan Belanda ini bisa juga disebut mendadak. Dibantu oleh Raffi Ahmad dan tim, mereka baru mengumumkan pernikahan dua hari sebelumnya. Kerap dibilang settingan dan pansos, pernikahan ini seolah menjadi bukti bahwa kisah cinta yang mereka bangun selama ini benar adanya dan berujung di pelaminan.

Sule menyebutkan jika kisah cintanya adalah settingan atau aturan dari Tuhan. Nathalie mengakui tidak butuh waktu terlalu lama untuknya mengiyakan ajakan menikah dari Sule. Rutin berkomunikasi setiap saat membuat Nathalie cepat mengenal Sule dan yakin untuk menikah dengannya.

Baca Juga: Gagal ke Belanda, Sule dan Nathalie Holscher Mini Honeymoon ke Bali

"Grogi, nahan ketawa gara-gara (nunjuk Sule)," ujar Nathalie.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait