facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemuda Bantul Tabrak Pagar Fly Over Janti, Dinyatakan Meninggal di Lokasi

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Hiskia Andika Weadcaksana Selasa, 17 November 2020 | 12:44 WIB

Pemuda Bantul Tabrak Pagar Fly Over Janti, Dinyatakan Meninggal di Lokasi
Ilustrasi kecelakaan. [Suara.com/Eko Faizin]

Saat akan belok ke kanan, tiba-tiba korban kehilangan keseimbangan dan langsung menabrak pagar fly over hingga terjatuh.

SuaraJogja.id - Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan jembatan layang atau Fly Over Janti, Depok, Sleman, Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. Akibat kejadian ini, korban langsung dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Sleman AKP Mega Tetuko membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi awak media. Laka lantas tunggal tersebut diketahui dialami oleh pemuda asal Bantul.

"Benar tadi pagi ada laka lantas tunggal di fly over Janti," ujar Mega.

Mega menjelaskan, dari informasi yang didapat oleh pihaknya, identitas pemuda tersebut adalah Sandega Agna Diputra. Pemuda berusia 29 tahun ini merupakan warga Dagen Pendowoharjo, Sewon, Bantul.

Baca Juga: Rawan Kecelakaan, Pengawasan Proyek di Tugu Pal Putih Perlu Dioptimalkan

Dijelaskan Mega, kronologi kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motornya, Honda Vario berpelat nomor AB 6094 G dari arah selatan fly over. Namun saat akan belok ke kanan, tiba-tiba korban kehilangan keseimbangan dan langsung menabrak pagar fly over hingga terjatuh.

"Korban yang terjatuh itu mengalami luka di bagian kepala dan wajah," ucapnya.

Akibat tabrakan yang cukup keras itu, korban langsung dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya, petugas kepolisian yang datang, dibantu dengan petugas PMI serta warga yang kebetulan melintas, mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait