alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Momen Iis Dahlia Sempat Diam Disinggung soal Ngutang

Rendy Adrikni Sadikin | Yohanes Endra Minggu, 22 November 2020 | 12:02 WIB

Momen Iis Dahlia Sempat Diam Disinggung soal Ngutang
Iis Dahlia dan Deddy Corbuzier (Trans Media)

Iis Dahlia terlihat tidak berkutik saat mendapat pertanyaan pilihan antara haters atau utang.

SuaraJogja.id - Iis Dahlia terlihat tidak berkutik saat mendapat pertanyaan pilihan antara haters atau utang. Ia cukup kebingungan saat harus berdebat dengan Deddy Corbuzier untuk menjawab pertanyaan itu.

"This or That: Banyak haters atau banyak hutang?" tanya Deddy Corbuzier dalam cuplikan acara OOTD (16/11/2020). Iis Dahlia pun tertawa mendengar pertanyaan tersebut.

Sementara itu, Ivan Gunawan yang juga hadir dalam acara tersebut langsung berkomentar. "Banyak haters lah. Gila sebulan 250 juta. Haters emang bisa bayarin?" tanya Igun.

Iis Dahlia pun mantap memilih haters. "Gue tuh sekarang setiap tanggal 20 deg-degan. Saldo gue masih ada nggak ya buat bayar (utang)? Hahaha. Gue pilih haters aja lah, soalnya sekarang kayak udah biasa aja (ngadepin haters)," ujar Iis Dahlia.

Kemudian, Iis Dahlia diperlihatkan sebuah headline berita dengan judul: Iis Dahlia Bingung Bayar Cicilan Rumah Rp 250 Juta Tiap Bulan. "Ini berapa tahun sih mam lunasnya?" tanya Ivan Gunawan.

Menurut Iis Dahlia, utang itu diperkirakan lunas sekitar satu setengah tahun lagi. Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan pun langsung berhitung mengenai total jumlah utang Iis Dahlia.

Secara mengejutkan, Iis Dahlia malah mendapat pertanyaan menohok lainnya dari Deddy Corbuzier. "Kenapa sih lo harus beli rumah sebesar itu kalau nggak mampu?" tanya Deddy.

Iis Dahlia berusaha menyanggah. "Yang bilang nggak mampu siapa sih Ded?" tanya Iis yang kemudian dibalas lagi oleh Deddy. "Lah itu ngutang. Hayo."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait