alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dikira Bayi Menangis, Video Penyelamatan di Semak Belukar Jadi Mirip Prank

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Minggu, 29 November 2020 | 12:24 WIB

Dikira Bayi Menangis, Video Penyelamatan di Semak Belukar Jadi Mirip Prank
Video penyelamatan seekor anak kambing di semak belukar. - (Instagram/@energisolo)

Warganet merasa kesal karena tertipu mengira suara dalam video itu milik bayi yang dibuang.

SuaraJogja.id - Warganet dibuat heboh dengan video penyelamatan di antara semak-semak. Sempat mengira suara bayi menangis kencang, warga justru dibuat tercengang ketika menemukan pemilik suara yang menangis kencang itu tak seperti yang disangka.

Beredar di media sosial, video beberapa orang yang melakukan penyelamatan di sebuah lokasi yang penuh dengan rerumputan hijau. Salah satu yang ikut membagikan adalah akun Instagram @energisolo. Dalam keterangannya, pemilik akun mempertanyakan keberadaan keluarga dari suara menangis yang membuat warga kesal tersebut.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat seorang pria yang tengah menyibak rerumputan lebat. Terdengar suara tangis seperti anak bayi yang membuat warga khawatir. Dari balik kamera, terdengar suara beberapa orang wanita yang penasaran dengan sumber suara itu dan menceritakan sudah mendengar suara itu cukup lama.

Ada dua orang pria yang mencoba menyibak area rerumputan tersebut. Salah satu yang datang belakangan bahkan sempat terperosok.

Baca Juga: Jangan Terpancing dan Jangan Komentari Dulu Isu dari Desa Lemban Tongoa

Setelah berhasil diselamatkan, terlihat seekor anak kambing berwarna hitam yang terjebak di dalam rerumputan tersebut. Setelah berhasil dievakuasi, anak kambing itu kemudian dikerubungi warga.

Terlihat anak kambing itu ketakutan saat berhasil diselamatkan. Kakinya bahkan gemetar dan gontai tidak bisa berdiri dengan tegap. Kambing itu masih menangis seolah meminta tolong ketika akan dipegang beberapa orang warga.

Setelah melihat yang diselamatkan adalah seekor kambing, warganet merasa kesal karena sempat mengira suara tangis sebelumnya milik bayi yang dibuang.

"Keluargane nengndi jane. Marai emosi ae (Keluarganya dimana sih. Bikin emosi saja-red)," tulis akun @energisolo.

Sejak diunggah pada Sabtu (28/11/2020), video penyelamatan seekor anak kambing tersebut sudah ditonton lebih dari 44 ribu kali.

Baca Juga: Harap Tetap Tenang, Jangan Terpancing Penyerangan di Desa Lemban Tongoa

Ada 200 lebih komentar yang ditinggalkan warganet. Mereka merasa kesal karena tertipu mengira suara dalam video itu milik bayi yang dibuang. Namun, tak sedikit juga yang kasihan pada anak kambing itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait