alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nikita Willy Menangis saat Kenang Masa Lalunya Bersama Almarhum Nenek

Yohanes Endra Selasa, 01 Desember 2020 | 16:15 WIB

Nikita Willy Menangis saat Kenang Masa Lalunya Bersama Almarhum Nenek
Nikita Willy [Herwanto/Suara.com]

Bicara mengenai kenangan bersama oma, Nikita Willy mengungkapkan kedekatannya.

SuaraJogja.id - Nikita Willy terus menerus menangis saat tiba di pemakaman neneknya. Diberitakan sebelumnya, Nikita Willy berduka karena sang oma atau nenek meninggal dunia. Hal tersebut pun membuat Nikita Willy dan Indra Priawan tak ragu untuk membatalkan rangkaian acara bulan madunya.

"Saat hari kedua di Gili, tiba-tiba aku ditelepon sama ayah, kalau oma sudah nggak ada. Aku sama Indra langsung cari tiket. Akhirnya kita dapat penerbangan jam 10.30, tapi di Gili saat itu jam 7.30," kata Nikita Willy di akun YouTube Nikita Willy Official (30/11/2020).

Menurut Nikita Willy, ia dan suami tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan kepulangan mengingat jarak tempuh menuju bandara sangat jauh.

"Kita nggak sempat mandi dan cuma gosok gigi. Terus minta tolong resepsionis untuk disediakan delman sekarang juga. Minta minta mobil apapun untuk bisa cepat sampai ke airport," ujar Nikita Willy.

Baca Juga: Dikenal Tajir Melintir, Berapa Bayaran Main Sinetron Nikita Willy?

Nikita Willy. (YouTube/Nikita Willy Official)
Nikita Willy. (YouTube/Nikita Willy Official)

Nikita Willy terlihat sangat sedih saat tiba di rumah duka. Ia pun tak kuasa menahan tangisnya saat menyaksikan pemakaman sang oma. Indra Priawan pun berusaha menguatkan sang istri dengan memberi pelukan.

Bicara mengenai kenangan bersama oma, Nikita Willy mengungkapkan kedekatannya. "Kalau ditanya kenangan masa kecil sama oma banyak banyak banget. Kita sangat-sangat dekat. Terima kasih oma, atas kasih sayangnya selama ini," kata Nikita Willy.

Tak lupa, Nikita Willy menyampaikan rasa terima kasih untuk semua sahabat yang sudah memanjatkan doa untuk kepulangan oma. "Thank you so much for the love, mohon doanya," kata Nikita Willy.

Indra Priawan juga menyampaikan dukanya atas kepergian nenek Nikita Willy. "Hari ini, hari Selasa tanggal 24 November 2020, telah berpulang nenek dari Nikita. Semoga husnul khotimah," kata Indra Priawan. "Hari yang menyedihkan, selamat jalan oma."

Baca Juga: Suami Kesal Nikita Willy Buang Barang Mahal Miliknya: Gue Pikir Itu Sampah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait