alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Ada Liga, Eks Striker PSS Sleman dan PSIM Kini Main Sinetron

Irwan Febri Rialdi Rabu, 02 Desember 2020 | 17:34 WIB

Tak Ada Liga, Eks Striker PSS Sleman dan PSIM Kini Main Sinetron
Kapten PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales, memasuki Stadion Mandala Krida, Kamis (8/8/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Gonzales main di sinetron yang berjudul Jagoan Bola

SuaraJogja.id - Mantan striker PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales, memutuskan kembali beradu akting setelah Liga 1 dan Liga 2 2020 belum menemui kejelasan. Ia kini menjadi bintang tamu dalam sinetron yang berjudul Jagoan Bola.

Kabar tersebut diumumkan oleh Gonzales melalui sebuah cuplikan video yang diunggah di Instagram pribadinya pada Senin (30/11/2020). Dalam video itu, dia terlihat memberi arahan layaknya seorang pelatih.

Striker berjuluk El Loco tersebut juga mempromosikan sinetron Jagoan Bola. Ia mengajak para penggemarnya untuk menyaksikan aktingnya dalam sinetron yang bertemakan sepak bola itu.

"Jangan lupa, saksikan Jagoan Bola bersama saya El Loco. Malam ini jam 7 malam, now," tulis El Loco dengan emoticon tersenyum lebar.

Baca Juga: Rencana Timnas Indonesia U-19 TC di Spanyol Sudah Sampai Proses Akhir

Selain Gonzales, ada sosok lain yang tidak asing di telinga pecinta sepak bola Tanah Air dalam sinetron tersebut. Ya, dia adalah mantan pemain Timnas Indonesia U-23, Syamsir Alam. Ia berperan sebagai pelatih.

Sementara itu, menjadi bintang tamu dalam sebuah sinetron bukan hal baru bagi Gonzales. Beberapa tahun silam, dia pernah bermain dalam sinetron bertajuk Tendangan Si Madun.

Sinetron Jagoan Bola tayang di MNCTV setiap hari pukul 19.00 WIB. Silakan bagi pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan akting Gonzales dan Syamsir Alam dalam sinetron tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait