alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Sedih, Viral Video Bapak-bapak Gendong Lemari Ditolak Pelanggan

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 03 Desember 2020 | 20:20 WIB

Bikin Sedih, Viral Video Bapak-bapak Gendong Lemari Ditolak Pelanggan
Viral video penjual lemari kayu yang ditolak pelanggan, (Instagram/@nenk_update)

hari itu ia menggendong lemari di pundaknya karena ada seseorang yang memesannya. Sayangnya, setelah sampai di rumah orang yang memesan, pria itu justru ditolak

SuaraJogja.id - Akun Instagram @nenk_update membagikan video TikTok milik akun @nadiatur_rizki. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, terlihat seorang pria yang menggendong lemari kecil. Sayangnya, ada kisah sedih dalam video tersebut. Susah-susah membawa lemari sambil berjalan kaki, pria ini baru saja ditolak oleh orang yang memesan lemari tersebut.

Diceritakan bahwa pria yang mengenakan topi berwarna hitam itu adalah seorang penjual beras. Namun, hari itu ia menggendong lemari di pundaknya karena ada seseorang yang memesannya. Sayangnya, setelah sampai di rumah orang yang memesan, pria itu justru ditolak. Akhirnya, pria ini menumpang istirahat di halaman rumah pemilik video.

Diduga kelelahan, terlihat pria ini menggendong lemari yang meskipun tidak berukuran besar itu namun terlihat berat. Cuaca juga sedang terik-teriknya sehingga diduga membuat pria itu lebih kelelahan. Saat ditawari makan, pria ini menolak dan mengaku hanya ingin menumpang istirahat saja di halaman rumah pemilik akun TikTok @nadiatur_rizki tersebut.

Akhirnya, pemilik rumah menawarkan biskuit dan minuman kemasan kepada pria itu. Melihat kondisi pria tersebut, pemilik video mengaku sedih teringat dengan orangtuanya. Sayangnya, ia juga mengaku tidak bisa membelinya karena sudah punya lemari di rumah. Akhirnya ia hanya memberikan uang untuk bekal pria itu membeli makan atau minum di jalan.

Baca Juga: Viral Pria Tampar Kasir Supermarket yang Tengah Hamil 5 Bulan

"Astaghfirullah masih ada orang jahat kayak gini, udah pesen barang dah jadi sewaktu bapaknya nganter malah ditolak. Penasaran sama wajah yang mesen kok gak punya hati banget," tulis akun @nenk_update dalam keterangannya.

Sejak diunggah Rabu (2/12/2020) video itu sudah disukai lebih dari 9000 pengguna Instagram. Ada banyak komentar yang ikut ditinggalkan warganet. Mereka ikut sedih melihat kondisi pria yang harus mengangkat lemari karena ditolak oleh orang yang memesannya tersebut.

Penjual lemari ditolak pelanggan (TikTok/nadiatur_rizki)
Penjual lemari ditolak pelanggan (TikTok/nadiatur_rizki)

Lihat video lengkapnya DISINI

"Tega banget ya allah, semoga bapaknya dimurahkan selalu rezekinya," tulis akun @msglow_muntok.

"Orang tuh mau kaya kek mau miskin. Kalau gak ada niatan beli atau gak ada duit. Jangan suka mesen-mesen begitu. Gak ada akhlak banget udah mesen gak jadi. Kesel aing," komentar akun @iiezzz_.

Baca Juga: Miris! Penjual Lemari Ditolak Pelanggan, Padahal Sudah Gotong Sampai Rumah

"Maaf-maaf ya, dulu pernah beli ini dan bilangnya kayak gitu juga, ada juga yang bilang mau pulang udah kemaleman gak punya ongkos. Awalnya kasian jadi beli, tapi gak lama dari beli ada lagi yang jual dengan bilang gitu juga. Dan kayunya itu jelek," tanggapan akun @mia_prawira.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait