alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Merasa Susah karena Kekasihnya Di-PHK, Curhatan Gadis Ini Justru Dihujat

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Sabtu, 05 Desember 2020 | 17:20 WIB

Merasa Susah karena Kekasihnya Di-PHK, Curhatan Gadis Ini Justru Dihujat
Viral Wanita Kesal Pacar di PHK, Disebut Bikin Susah (instagram.com/tante_rempong_offficial)

Bukan hanya tempat nongkrongnya, wanita ini juga diduga kesal karena kekasihnya membeli sepatu murah dengan merek lokal.

SuaraJogja.id - Akun Instagram @energisolo membagikan video seorang gadis yang mengeluhkan kondisi keuangan pacarnya. Akibat di-PHK, disebut kekasihnya sering mengajaknya pergi ke tempat-tempat sederhana. Berharap videonya viral, wanita ini ingin bisa putus dari kekasihnya.

Dalam video TikTok yang dibagikan tersebut, terlihat seorang pria yang direkam dari jauh. Dalam keterangannya, disebutkan bahwa sejak pria dalam video itu di-PHK, wanita yang merupakan kekasihnya menjadi susah. Ada beberapa alasan yang membuat ia merasa susah, salah satunya karena harus nongkrong di warung kopi lagi.

Bukan hanya tempat nongkrongnya, wanita ini juga diduga kesal karena kekasihnya membeli sepatu murah dengan merek lokal. Setelah mengkritik tempat pergi dan fesyen kekasihnya, wanita ini juga seolah mengejek kendaraan pacarnya, sepeda motor jenis matic yang sudah tua.

Atas alasan yang disampaikan gadis itu dalam videonya, dia mengaku ingin mengakhiri hubungan dengan pria yang menjalin hubungan asmara dengannya itu. Ia berharap, video TikTok yang ia buat itu bisa viral, sehingga tidak perlu susah-susah mengutarakan niatnya kepada sang kekasih.

Baca Juga: Tampil Polos, Khloe Kardashian Pamer Foto Cuma Pakai Sepatu Bot

Viral Wanita Kesal Pacar di PHK, Disebut Bikin Susah (instagram.com/tante_rempong_offficial)
Viral Wanita Kesal Pacar di PHK, Disebut Bikin Susah (instagram.com/tante_rempong_offficial)

Tonton curhatan wanita ini DISINI

Sejak diunggah pada Sabtu (5/12/2020), video yang diduga menghina kekasihnya itu sudah ditayangkan lebih dari 29 ribu kali. Dari sekian banyak komentar yang ditinggalkan warganet, banyak yang merasa geram dengan tingkah wanita itu. Warganet justru meminta laki-laki itu untuk menjadi pihak yang mengakhiri hubungannya.

"Tak doake kanggo mase, mugo oleh gawean luwih kepenak lan sukses masa depane (Aku doakan untuk masnya, semoga dapat pekerjaan lebih enek dan lebih sukses masa depannya-red)," tulis akun @dindabagushermansyah.

"Putus ya putus aja mbak rasah nganggo tidak perlu pakai mempermalukan," komentar akun @amaltheaucie.

"Guaken pacarmu mas sopo ngerti kwe dikei rejeki akeh plus pacar luwih gemati (Buanglah pacarmu mas siapa tahu kamu dapat rejeki lebih banyak dan pacar lebih perhatian-red)," tanggapan akun @asokasundaris.

Baca Juga: Sempat Hilang 4 Bulan, MS dan Bayinya Dibunuh Dikubur di Pondasi Rumah

Sementara akun @yopic_yovita mengatakan, "Kene seng podo-podo kerjo wae nganggo sandal jepit, tongkrongane neng wedangan. Disyukuri apa anane mbak. Gak usah sok gaya-gayaan nyemugih (Sini yang sama-sama kerja aja pakai sandal jepit, nongkrongnya di wedangan. Disyukuri apa adanya mbak. Gak usah gaya-gayaan sok kaya-red)."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait