alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Diguyur Hujan, Good Vibes Festival 2020 Tetap Berlangsung Meriah

Arendya Nariswari Minggu, 06 Desember 2020 | 07:15 WIB

Sempat Diguyur Hujan, Good Vibes Festival 2020 Tetap Berlangsung Meriah
Tampil enerjik, Ardhito Pramono bawakan beberapa lagu andalannya di Good Vibes Festival 2020. (Suarajogja/Arendya)

Sukses digelar di D'Monaco Yogyakarta, acara Good Vibes Festival 2020 terapkan protokol kesehatan secara ketat.

SuaraJogja.id - Gelaran event musik Good Vibes Festival 2020 berlangsung meriah pada hari Sabtu, (5/12) tadi malam. Event musik persembahan Front House Entertainment ini bertempat di D'Monaco Yogyakarta.

Kendati sempat diguyur hujan pada sore harinya, pengunjung Good Vibes Festival 2020 tetap antusias menyaksikan panggung musik hingga akhir acara.

Berlangsung di tengah pandemi, acara Good Vibes Festival 2020 kali ini dikemas secara hybrid dan dapat disaksikan secara online dan offline.

Panitia dan para peserta juga dengan tertib serta disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mulai dari mengenakan masker, sampai menjaga jarak ketika acara berlangsung.

Baca Juga: Tayang Perdana 23 Oktober, Film Ini Terinspirasi Lagu Cinta Ardhito Pramono

Penampilan Ardhito Pramono di Good Vibes Festival 2020. (Suarajogja/Arendya)
Penampilan Ardhito Pramono di Good Vibes Festival 2020. (Suarajogja/Arendya)

Ardhito Pramono tampil enerjik ketika membawakan beberapa lagu andalannya di atas panggung. Di awal penampilannya, pelantun tembang 'Superstars' tersebut tampil unik dengan menggunakan kostum dinosaurus berwarna hijau.

Di penghujung acara, pria kelahiran Jakarta, 22 Mei 2020 ini bahkan mengaku bangga bisa ikut berpartisipasi dalam acara Good Vibes Festival 2020.

"Kalian bisa menyebarkan pesan positif melalui Instagram Good Vibes Festival, yang mana pesan serta harapan kalian semuanya nanti akan disiarkan langsung, dideklarasikan di akhir acara. Keren banget sih, gue baru sekali ini tampil di acara sekeren ini," ungkap Ardhito Pramono bangga.

Define Soul jadi band pembuka di Good Vibes Festival 2020. (Suarajogja/Arendya)
Define Soul jadi band pembuka di Good Vibes Festival 2020. (Suarajogja/Arendya)

Tak hanya Ardhito Pramono, acara Good Vibes Festival 2020 ini juga dimeriahkan oleh band lokal asal Yogyakarta yakni Define Soul dan dipandu oleh MC Cici Priskila.

Sebagai informasi, event yang mengusung campaign #spreadthegoodvibes ini juga menyisihkan sebagian keuntungan penjualan tiket untuk donasi bagi Desa Wisata Dusun Turi dan Desa Wisata Munthuk, Karangasem, Bantul.

Baca Juga: 30 Musisi Tampil di Wave of Cinema, Konser Musik dari 5 Film

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait