alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anaknya Hampir Celaka, Nikita Mirzani Akui Terima Teror SMS Berisi Ancaman

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Senin, 14 Desember 2020 | 13:54 WIB

Anaknya Hampir Celaka, Nikita Mirzani Akui Terima Teror SMS Berisi Ancaman
Nikita Mirzani bersama tiga anaknya. [Instagram]

Nikita juga mengaku menerima pesan ancaman melalui SMS beberapa kali.

SuaraJogja.id - Artis sekaligus model Nikita Mirzani mengaku mendapatkan teror beberapa kali. Bermula dari pesan-pesan ancaman melalui SMS, teror terakhir hampir saja mencelakakan ketiga anaknya. Melalui unggahannya, Nikita mengaku bahwa mobil yang ditumpangi ketiga anaknya nyaris mengalami kendala karena ban yang tamapknya sengaja disobek.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, ibu tiga orang anak ini menunjukkan kondisi ban mobil miliknya yang diduga sengaja disobek.

Terlihat seperti ada bekas tusukan dengan benda tajam di bagian samping kendaraan Nikita Mirzani.

"Kejadiannya di Sunda Kelapa siang ini jam 12:45 Mobil saya bannya disobek secara sengaja," tulis Nikita.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngakak Disindir Punya Utang di Warung Kalah Sama FPI

Peristiwa kurang menyenangkan tersebut terjadi pada Minggu (13/12/2020) siang di kawasan Sunda Kelapa. Dalam mobil yang diduga sengaja dicelakai tersebut, terdapat tiga orang anaknya, suster perawat, dan sopir kendaraan tersebut. Akibat hal tersebut, Nikita menyebutkan mobil sempat oleng.

Wanita berusia 34 tahun itu merasa beruntung karena mobil oleng setelah keluar dari kawasan tol, sedangkan kondisi ketiga anaknya baik-baik saja.

Selanjutnya, Nikita menyampaikan bahwa siapa pun yang menjadi dalang peristiwa tersebut, ia tidak akan tinggal diam. Sebelumnya, ia juga menerima teror di SMS.

"Alhamdullilah mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ke 3 anak saya baik-baik saja," tulis Nikita dalam keterangannya.

Tidak hanya itu, Nikita juga mengaku menerima pesan ancaman melalui SMS beberapa kali. Sekarang, orang-orang yang menerornya disebut Nikita mencoba mengintimisadi dan berpotensi membahayakan dia dan anak-anaknya. Menurutnya, apa yang dilakukan pelaku justru sebuah hal yang kampungan.

Baca Juga: Disindir Punya Utang di Warung Kalah Sama FPI, Nikita Mirzani Ngakak

Nikita Mirzani diteror (@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani diteror (@nikitamirzanimawardi_17)

Sejak diunggah, kabar teror yang diterima Nikita Mirzani itu sudah disukai lebih dari 231 ribu pengguna Instagram. Ada 10 ribu lebih warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait