facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga karena Korsleting Listrik, Mobil Sedan Terbakar di Jalan Kaliurang

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Senin, 28 Desember 2020 | 18:18 WIB

Diduga karena Korsleting Listrik, Mobil Sedan Terbakar di Jalan Kaliurang
Kondisi mobil sedan yang terbakar di jalan kaliurang Senin (28/12/2020). - (Twitter/@damkarjogja113)

Sejauh ini, penyebab kebakaran diduga karena terjadinya korsleting listrik.

SuaraJogja.id - Akun Twitter Dinas Kebakaran Kota Yogyakarta membagikan informasi mobil terbakar di kawasan Jalan Kaliurang KM 5,6. Mobil sedan berwarna merah tersebut mengeluarkan api dari bagian depan mesinnya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dalam cuitannya, akun @damkarjogja113 menyampaikan informasi kebakaran yang terjadi pada Senin (28/12/2020) sekitar pukul 11:40 WIB di Jalan Kaliurang KM 5,6 Caturtunggal, Depok, Sleman. Objek yang terbakar adalah sebuah mobil sedan timor dengan nomor polisi AA 7065 QK. Satu unit mobil pemadam kebakaran dari Mako Induk dikerahkan untuk proses pemadaman.

"Senin (28/12/2020) Kebakaran terjadi sekitar pukul 11.40 WIB di Jalan Kaliurang KM 5,6 Caturtunggal Depok Sleman.Obyek Yang Terbakar adalah Mobil Sedan Timor, Nopol AA 7065 QK," tulis akun @damkarjogja113 dalam cuitannya.

Saat petugas tiba di lokasi, api sudah dipadamkan oleh polisi dan warga setempat. Sementara, petugas pemadam kebakaran lanjut melakukan proses pendinginan dan pendataan.

Baca Juga: Sadis! Teller Bank di Bali Dirampok dan Dibunuh, Tubuhnya Penuh Luka Tusuk

Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Dari video yang diunggah, terlihat kondisi mobil yang sudah meleleh di bagian depan bawah mesin dengan warna tubuh yang juga sudah memudar.

Ada beberapa foto lainnya yang ikut diunggah, yakni saat mobil yang tengah berada di tengah jalan dan dilahap kobaran api di bagian mesinnya.

Kemudian asap tebal pada proses pemadaman memenuhi seisi ruas jalan. Bagian mesin mobil juga sudah dalam keadaan terbuka. Saat peristiwa terjadi, tampak banyak masyarakat yang berkerumun menyaksikan.

"Penyebab Kebakaran diduga Konsleting Listrik. Kebakaran sendiri dinyatakan selesai pada pukul 12.00 WIB. Kebakaran Sendiri Masih Dalam Penyelidikan Pihak Yang Berwajib," imbuh akun @damkarjogja113.

Sejauh ini, penyebab kebakaran diduga karena terjadinya korsleting listrik. Pemadaman dinyatakan selesai pada pukul 12:00 WIB. Sampai saat ini, kasus itu masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib.

Baca Juga: Ibu Korban ke Pelaku Begal di Bekasi: Pokoknya Nggak Ada Maaf!

Sejak diunggah, video kondisi mobil usai ditangani tersebut sudah ditayangkan lebih dari 37 kali. Ada beberapa warganet yang juga sempat menekan tanda suka dan membagikan informasi tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait