alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beri Bantuan ke Korban Bencana, Nikita Mirzani Justru Dituduh Riya

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Minggu, 17 Januari 2021 | 13:40 WIB

Beri Bantuan ke Korban Bencana, Nikita Mirzani Justru Dituduh Riya
Nikita Mirzani [Evi Ariska/Suara.com]

"Saya ingin menyumbang masing-masing Rp100 juta untuk membantu meringankan saudara-saudara saya yang terkena musibah," tulis Nikita.

SuaraJogja.id - Pembawa Acara Nikita Mirzani mengaku akan menyumbangkan uangnya untuk korban bencana alam gempa di Majene dan banjir di Kalimantan Selatan. Masing-masing akan diberikan uang senilai Rp100 Juta. Sayangnya, niat baik Nikita justru banyak dihujat warganet. Banyak yang menilai bahwa yang dilakukan oleh Nikita adalah pamer.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @nikitamarzanimawardi_172, ia menyampaikan bahwa untuk membantu saudara-saudara yang terkena bencana gempa di Majene, Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan, ibu tiga anak ini mengatakan, masing-masing tempat akan ia beri uang sebanyak Rp100 juta. Ia beharap, uang tersebut dapat membantu para korban.

"Saya ingin menyumbang masing-masing Rp100 juta untuk membantu meringankan saudara-saudara saya yang terkena musibah," tulis Nikita.

Sama seperti saat awal merebaknya pandemi di Indonesia, wanita yang akrab disapa Niki ini berharap, langkahnya bisa diikuti rekan artis lainnya dan juga oleh masyarakat Indonesia yang mampu. Semoga, kata dia, terketuk hatinya untuk berbagi rezeki ke sesama manusia. Sebelumnya, Niki juga menyumbang jumlah uang yang sama di hari ulang tahunnya untuk penanganan Covid-19.

Baca Juga: Viral! Muda-mudi Doakan Palangka Raya Dilanda Bencana, Tuai Kecaman

Sejak diunggah pada Sabtu (16/1/2021), unggahan Niki yang mengaku akan menyumbangkan uangnya itu sudah disukai lebih dari 59 ribu pengguna Instagram. Selain itu, ada ribuan warganet yang ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. Sayangnya, banyak yang justru menyebut tindakan terpuji Niki itu sebagai ajang pamer ataur Riya.

"Artis-artis yang laen sudah duluan keles cuma gak diposting aja," tulis akun @bole_****.

"Bersedekah itu boleh secara diam-diam, secara terbuka, yang gak boleh itu diam-diam gak sedekah," komentar akun @mrsth*****.

"Baim wong, agnes monika, nagita slavina artis yang suka membantu namun dia gak pernah kepanasan kalau gak dipuji suka amal," tanggapan akun @satriak********.

Sementara akun @chiko_****** mengatakan, "Kemarin katanya memberi gak perlu di show off lah sekarang beda lagi! but Tetap Jalani Hidup terus berbuat baik tanpa henti."

Baca Juga: Doa Tolak Bala

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait