alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Demi Konten, Ibu Ini Langsung Dudukkan Anak yang Tengah Tertidur Pulas

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Minggu, 17 Januari 2021 | 17:25 WIB

Demi Konten, Ibu Ini Langsung Dudukkan Anak yang Tengah Tertidur Pulas
Video seorang ibu dudukkan anaknya yang tengah tertidur pulas. - (Instagram/@nenk_update)

Wanita ini mengangkat anaknya agar terduduk tegak dalam kondisi masih tertidur pulas.

SuaraJogja.id - Beredar video seorang wanita diduga seorang ibu tega membangunkan anaknya yang tengah tertidur pulas. Aksi wanita ini lantas menuai hujatan dari banyak warganet karena dinilai melakukan hal yang berbahaya. Wanita ini mendudukan anaknya yang tengah tertidur pulas hingga akhirnya tersungkur menangis.

Akun Instagram @nenk_update membagikan ulang video TikTok @zenagapunya06. Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat beberapa balita yang tengah tertidur pulas di atas sebuah karpet dengan sebuah bantal. Ada juga botol dot yang tergeletak di samping balita tersebut.

Seorang wanita berbaju hitam diduga ibunya tiba-tiba mendatangi salah satu anak yang tidur di tengah. Secara perlahan, wanita ini tiba-tiba datang dan mengangkat anaknya tersebut. Bukan untuk digendong dan dipindahkan, wanita ini mengangkat anaknya hingga terduduk tegak.

Masih mengantuk, anak ini kembali merebahkan tubuhnya untuk melanjutkan tidur. Sementara, wanita yang diduga ibunya tersebut hanya tertawa melihat tingkah balita yang dijahilinya.

Baca Juga: Testpack Positif, Hasil USG Wanita Ini Bikin Bergidik

Tidak puas sampai di situ, wanita ini kembali mengangkat anaknya agar terduduk tegak dalam posisi masih tertidur pulas.

Merasa terganggu, anak tersebut akhirnya kembali jatuh tersungkur dan menangis kencang. Melihat anaknya menangis, wanita tersebut hanya tertawa sampai terbahak-bahak. Bukan hanya sang ibu, ada wanita lainnya yang duduk di sekitar pintu.

Sejak awal, wanita tersebut hanya melihat aksi ibu yang menjahili anaknya dan ikut tertawa melihat tindakan yang diduga berbahaya tersebut.

"Tidak untuk ditiru teman-teman. Kalau memang anak sudah waktunya dibangunkan, jangan dibangunkan dengan cara begitu," tulis akun @nenk_update dalam keterangannya.

Sejak diunggah pada Minggu (17/1/2021), video tersebut sudah disaksikan lebih dari 120 ribu lebih. Ada banyak warganet yang ikut memberikan tanggapan di kolom komentar.

Baca Juga: Viral Hasil USG Ungkap Hal Mengerikan, Awalnya Sudah Yakin Hamil 9 Bulan

Banyak yang memberikan kritikan atas tindakan wanita tersebut. Membangunkan anak secara paksa diduga dapat membahayakan sang anak.

Video seorang ibu dudukkan anaknya yang tengah tertidur pulas. - (Instagram/@nenk_update)
Video seorang ibu dudukkan anaknya yang tengah tertidur pulas. - (Instagram/@nenk_update)

Lihat video ibu dudukkan anaknya secara paksa DI SINI.

"Kasihan. Kita aja bangun tidur terkejut rasa sakit palak, itu malah dipaksa anaknya," tulis akun @ellenchai****.

"Gak pantes disebut seorang ibu. Gemas aku tuh," komentar akun @novita***.

"Malah ngakak, tuamu akan diperlakukan seperti itu oleh anakmu. Apa yang kau tabur itu yang kau tuai!," tanggapan akun @ciaa****.

Sementara akun @sementara***** menyampaikan, "Gak lucu, yang dewasa aja kalau dibangunin bisa sakit kepala, apalagi umur segitu."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait