alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dikirim dari Semarang, Heboh Ular King Cobra Lepas dari Kardus Paket

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Selasa, 19 Januari 2021 | 16:18 WIB

Dikirim dari Semarang, Heboh Ular King Cobra Lepas dari Kardus Paket
Ular king cobra lepas dari kardus paket ekspedisi - (Twitter/@AREAJULID)

Di bagian "isi kiriman" paket ular king cobra itu tertera keterangan "reptil hidup".

SuaraJogja.id - Foto paket yang dikirim dengan ekspedisi mendadak menggemparkan media sosial. Pasalnya, di dalam bungkusan paket itu, terdapat ular kobra jenis kobra raja alias king cobra.

Unggahan dari akun Facebook SlametPresent itu makin ramai disoroti warganet sejak diunggah ke Twitter pada Senin (18/1/2021) melalui akun @AREAJULID.

Pada akun Facebook SlametPresent, pengunggah menekankan bahwa reptil yang juga dikenal dengan nama ular lanang itu merupakan hewan berbisa.

"Tolong dong ini paket siapa ? Ini King cobra loh bukan uler non venom Buat pelajaran kedepan nya packingan harus rapih lah gimana expedisi mau di legalin buat hewan," tulis SlametPresent untuk foto dan videonya di Facebook, yang sudah dibagikan lebih dari seribu kali.

Baca Juga: Apes! Momen Kurir Dikejar Anjing saat Antar Paket, Sampai Begini

Sementara itu di Twitter, pengirim tangkapan layar unggahan SlametPresent mempertanyakan prosedur pengiriman paket dari ekspedisi yang bersangkutan.

"Lagi rame di fb. bisa2nya kirim hewan hidup cuma dikardusin. ular king cobra pula. mana keluar dari kardusnya ketika di mobil pengiriman. ekpedisinya kok ya bisa lolosin gimana ceritanya," cuitnya.

Pada foto resi yang dibagikan SlametPresent, tertulis paket dikirim dari Semarang. Di bagian "isi kiriman" pun tertera keterangan "reptil hidup".

Di samping itu, video yang disertakan memperlihatkan seorang pria berusaha menangkap ular yang lepas di dalam boks mobil itu.

Terdengar di balik kamera, suara seorang pria mengatakan lokasi kejadian, yakni di Jalan Sukomanunggal Jaya, Surabaya, yang diduga merupakan alamat tujuan pengiriman.

Baca Juga: Antar Paket ke Rumah, Kurir Ini Kewalahan Diuber-uber Anjing Sampai Jatuh

Hingga artikel ini dimuat, cuitan ular king cobra lepas dari kardus paket tersebut telah disukai lebih dari seribu warganet.

Tak sedikit komentar tentang seramnya kejadian itu. Beberapa warganet juga mempertanyakan aturan mengirim hewan melalui paket ekspedisi.

"Gimana ceritanya ular masukin kardus kesian ular nya juga jujur aja ni," tulis @dri***.

"Kok bisa si tembus ekspedisi? tulisan di notanya aja "reptil hidup"," tanya @rec***.

"Aduh serem banget merinding," tambah @DON***.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait