alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wajah Putih dan Badan Penuh Lumpur, Gadis Ini Disoraki Penonton Balapan

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 21 Januari 2021 | 17:35 WIB

Wajah Putih dan Badan Penuh Lumpur, Gadis Ini Disoraki Penonton Balapan
Video dua orang gadis yang jatuh di lumpur dan disoraki penonton balapan. - (Twitter/@jawafess)

Karena kondisi tanah yang licin, keduanya berakhir jatuh bersamaan dan makin disoraki.

SuaraJogja.id - Beredar video dua gadis yang memiliki wajah putih seperti warna tepung tengah berjalan di tengah area balapan. Licin dan berlumpur, dua gadis ini beberapa kali terjatuh.

Akibatnya, tubuh gadis ini penuh dengan lumpur. Aksi kedua gadis tersebut lantas disoraki penonton balapan lainnya, yang mayoritas adalah remaja laki-laki.

Akun Twitter @jawafess membagikan potret perjuangan dua gadis yang tengah melintasi area diduga tempat balapan.

Terlihat tanah sekitar lokasi tersebut becek dan berlumpur. Saat berjalan, tubuh gadis ini sudah tampak dipenuhi lumpur. Diduga keduanya sudah berulang kali terjatuh.

Baca Juga: Acara Masak Bersama Berujung Petaka, Gadis 15 Tahun Habisi Sahabat Sendiri

Hal lain yang menarik perhatian adalah, wajah kedua gadis ini yang tampak putih seperti menggunakan tepung. Tidak diketahui pasti alasannya, tetapi dua orang gadis tersebut disoraki penonton balapan lainnya.

Mereka tampak bergandengan tangan dan berjalan tanpa alas kaki, mencoba melalui jalan berlumpur.

Dalam video yang dibagikan juga tampak keduanya terpeleset beberapa kali saat hendak melewati arena tersebut. Ketika salah satunya terjatuh, rekan lainnya mencoba memegangi agar bisa kembali berdiri.

Namun, karena kondisi tanah yang licin, keduanya berakhir jatuh bersamaan dan makin disoraki. Di sekitar lokasi gadis itu juga banyak pemuda yang tengah bermain dengan sepeda motornya.

"Wayah udan ati-ati lur ndak kepleset (Musim hujan, hati-hati bro nanti terpeleset-red)," tulis akun @jawafess dalam keterangannya.

Baca Juga: Usai Difoto, 10 Gadis Remaja Dicabuli Fotografer

Sejak diunggah pada Rabu (21/1/2021), video tersebut sudah disaksikan lebih dari 190 ribu kali. Ada seribu lebih yang menekan tanda suka dan 400 lainnya ikut membagikan ulang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait