alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Sindir Mbak You, Deddy Corbuzier: Maaf Saya Belum Halu Seperti Itu

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Jum'at, 22 Januari 2021 | 12:23 WIB

Diduga Sindir Mbak You, Deddy Corbuzier: Maaf Saya Belum Halu Seperti Itu
Gus Miftah dan Deddy Corbuzier di studio Deddy. - (Instagram/@gusmiftah)

Jika kisah pernikahan antara ular dan manusia itu benar terjadi, Deddy mengatakan itu adalah kisah yang menimbulkan rasa kasihan

SuaraJogja.id - Paranormal wanita yang akrab disapa Mbak You belakangan ini menarik perhatian publik. Sebelumnya, ia sempat membuat masyarakat heboh dengan ramalan akan adanya pelengseran Presiden Jokowi di tahun 2021 dan kerusuhan besar-besaran. Buntut dari ramalah tersebut membuat Mbak You sempat akan dilaporkan ke pihak kepolisian. 

Selanjutnya, melalui unggahan di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Mbak You mengakui jika dirinya pernah menikah dengan seekor ular jadi-jadian di usianya yang ke 30 tahun.  Merasa seperti melayang-layang, Mbak You menegaskan jika ia sadar dan meyakini jika peristiwa tersebut benar-benar terjadi. 

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji, Gus Miftah Maulana Habiburrahman membuat video bersama dengan sahabatnya Deddy Corbuzier seolah menyindir Mbak You. Pria berambut panjang itu menanyakan kepada Deddy, apakah pembawa acara tersebut mau menikah dengan seekor ular. Pertanyaan tersebut lantas dijawab Deddy jika ia belum sehalu itu. 

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @gusmiftah, nampak ulama humoris itu tengah bertemu dengan Deddy di studionya. Menanggapi pertanyaan Gus Miftah sebelumnya, Deddy juga menceritakan jika ia sendiri memiliki peliharaan seekor ular. Jika dirinya menikah dengan seekor ular maka salah satu di antara keduanya pasti akan lumpuh. 

Baca Juga: Kerap Bikin Asmara Kandas, Ini Lima Larangan Menikah untuk Orang Suku Jawa

"Saya kan punya ular ni, nanti kalau saya nikah sama ular. Salah satu lumpuh dong," ujar Deddy. 

Selanjutnya, Deddy juga menyampaikan jika dirinya belum sehalusinasi itu. Mendengar jawaban demi jawaban Deddy, Gus Miftah sendiri nampak tersenyum lebar. Deddy juga mengatakan jika ada orang yang mengaku menikah dengan ular bukan berarti halusinasi. Namun justru kasihan. 

Jika kisah pernikahan antara ular dan manusia itu benar terjadi, Deddy mengatakan itu adalah kisah yang menimbulkan rasa kasihan. Bisa dibayangkan, jika menikah dengan ular maka yang terjadi setiap malam adalah tubuh pasangannya akan selalu dililit. Meskipun mungkin, kenikmatannya justru didapatkan dari lilitan tersebut. 

"Karena menikah dengan ular itu halu, kenikmatan juga halu," ujar Gus Miftah. 

Keduanya lantas tertawa terbahak-bahak bersama-sama. Deddy lantas membalas ucapan Gus Miftah itu dengan pertanyaan apakah ada manusia yang benar-benar menikah sengan seekor ular. Menanggapi pertanyaan Deddy dengan wajah kecut, Gus Miftah meminta mentalist tersebut untuk membaca berita yang beredar. 

Baca Juga: Dianggap Kerja dengan Jin, Mbak You Ungkap Dirinya Muslim dan Masih Shalat

Gus Miftah dan Deddy Corbuzier di studio Deddy. - (Instagram/@gusmiftah)
Gus Miftah dan Deddy Corbuzier di studio Deddy. - (Instagram/@gusmiftah)

Lihat video sindiran keduanya DISINI

Menariknya, dalam keterangan video yang diunggah akun Instagram @gusmiftah tersebut kolom keterangannya justru berisi link menuju berita salah satu gejal covid-19 terbaru, yakni berhalusinasi. Gus Miftah seolah ingin menyebutkan jika kehaluan Mbak You menikah dengan ular adalah satu bentuk gejala baru covid-19. 

Sejak diunggah Kamis (21/1/2021), video berdurasi satu menit candaan antara Gus Miftah dan Deddy Corbuzier tersebut sudah ditayangkan lebih dari 165 ribu kali. Ada ratusan komentar yang ikut ditinggalkan warganet. Tidak sedikit yang ikut tertawa menanggapi video itu. Sementara beberapa lainnya ikut menebak-nebak siapa orang yang dimaksud halu tersebut. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait