alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cengar-cengir, Mardani Ali Sera Terharu Anaknya Iuran Belikan HP

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Minggu, 24 Januari 2021 | 16:55 WIB

Cengar-cengir, Mardani Ali Sera Terharu Anaknya Iuran Belikan HP
Mardani Ali Sera dan Haikal Hassan 2 (YouTube/MardaniAliSera).

"Terharu sekaligus nyengir-nyengir sendiri ngeliat anak patungan beliin hp baru. Alhamdulillah. Ada-ada aja," tulis Mardani dalam cuitannya.

SuaraJogja.id - Politikus PKS Mardani Ali Sera mengaku terharu hingga tersenyum-senyum sendiri. Melalui unggahan di akun Twitter pribadinya, @MardaniAliSera, dosen UMB ini mengunggah video ketika empat putrinya memberi kejutan berupa ponsel baru untuk dirinya. Mendapatkan ponsel iPhone baru, Mardani langsung tersenyum semringah.

Dalam video berdurasi 45 detik tersebut, terlihat empat putri Mardani mengaku tengah memberikan kejutan untuk ayahnya.

Patungan uang, keempat putrinya itu membelikan ayahnya hadiah berupa ponsel baru. Saat barang yang dibeli sampai melalui jasa kurir, mereka lantas memberikannya kepada Mardani, yang tengah bersantai di ruang keluarga.

Saat menerima kotak dari anak-anaknya, Mardani tampak terkejut dan menanyakan barang apa yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Ahli Temukan Varian Baru Virus Corona Afrika Selatan Picu Infeksi Ulang

Setelah dibuka plastiknya, ia menemukan sebuah ponsel merek iPhone yang baru dan masih berada di dalam kotak pembungkusnya. Sementara, salah seorang putrinya menjelaskan bahwa itu adalah kado dari mereka semua.

Menanggapi hal tersebut, Mardani menyampaikan bahwa kado yang diberikan anak-anaknya menyeramkan. Sebelumnya, Mardani sudah memiliki ponsel iPhone 7 plus yang dibeli dalam kondisi bekas.

Saat ini, ia menerima seri yang lebih baru dari keempat anak-anaknya dan merupakan ponsel baru, bukan dari tangan kedua seperti miliknya. Ia lantas mengucap syukur atas hadiah keempat putrinya.

"Terharu sekaligus nyengir-nyengir sendiri ngeliat anak patungan beliin hp baru. Alhamdulillah. Ada-ada aja," tulis Mardani dalam cuitannya.

Sejak diunggah pada Minggu (24/1/2021), video yang membuat Mardani cengar-cengir sendiri itu sudah ditayangkan lebih dari 2.000 kali.

Baca Juga: Nokia Bakal Luncurkan Quicksilver dengan Android 11

Ada 400 lebih pengguna Twitter yang menekan tanda suka dan belasan lainnya ikut membagikan ulang. Sementara itu, tidak sedikit juga yang memberikan tanggapan ikut senang dengan kado untuk Mardani.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait