alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rayakan Adegan Ciuman di 'Ikatan Cinta', Emak-emak Ini Gelar Syukuran

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 26 Januari 2021 | 15:55 WIB

Rayakan Adegan Ciuman di 'Ikatan Cinta', Emak-emak Ini Gelar Syukuran
Potret emak-emak syukuran rayakan adegan ciuman sinetron ikatan cinta. - (Twitter/@ladaza)

wanita ini menceritakan jika kelompoknya yang tergabung dalam ibu-ibu grup ikatan cinta menggelar acara khusus. Demi merayakan ciuman pertama kepada Andin.

SuaraJogja.id - Ikatan cinta menjadi salah satu sinetron yang paling banyak diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia. Belakangan ini, muncul juga berbagai tingkah tidak biasa para ibu-ibu ketika menikmati sajian sinetron di salah satu saluran televisi swasta. Terbaru, bahkan ada sekelompok emak-emak yang sengaja menggelar syukuran, lantaran adanya adegan ciuman.

Akun Twitter @ladaza membagikan tangkapan layar dari kiriman seorang pengguna Facebook di grup Ikatan Cinta. Dalam unggahan tersebut, wanita ini menceritakan jika kelompoknya yang tergabung dalam ibu-ibu grup ikatan cinta menggelar acara khusus. Demi merayakan ciuman pertama kepada Andin. Tokoh wanita utama dalam sinetron.

Terlihat dalam foto yang dibagikan, nampak setidaknya ada sepuluh orang ibu-ibu yang duduk di teras rumah. Mereka nampak tengah menyantap nasi beserta lauk pauk lengkap dan kerupuk yang diletakkan di atas daun pisang. Seolah penuh dengan tekad, terlihat juga ada anak-anak yang diajak ikut serta dalam acara para ibu ini.

Kehadiran sinetron ikatan cinta menimbulkan gejolak tersendiri di tengah masyarakat. Gelombang penggemar pemeran pria dan wanita utama dalam sinteron tersebut terus bertambah. Nama Andin dan Aldebaran sendiri juga kerap kali diperbincangkan di media sosial. Bahkan sampai merambah ke kehidupan pribadi dua pemeran tersebut.

Baca Juga: Foto Lawas Amanda Manopo Zaman SMP Bikin Terpana, Cantiknya Natural Banget

Sejak diunggah Minggu (24/1/2021), potret sekelompok ibu-ibu rayakan ciuman pertama kepada Andin ini sudah disukai lebih dari 9000 pengguna Twitter. Ada seribu lebih yang ikut membagikan ulang, 500 di antaranya menggunakan kutipan. Sedangkan tidak sedikit juga yang ikut memberikan komentar.

"Emakku gak nonton ini, nontonnya drama india roh jahat yang berbelit belit ceritanya," tulis akun @bucinthai******.

"Gapapa si ibu-ibu biar ada hiburannya. Daripada ghibahin tetangga mulu bikin tambah dosa," komentar akun @Rora*****.

"Ibu-ibu kalau udah punya satu kesukaan yang sama, solidaritasnya ngalahin anak teknik, fanatiknya ngelebihin supporter bola," tanggapan akun @urboy********.

Sementara akun @sweety******* mengatakan, "Ada anaknya nasabahku, umurnya paling 5-7 taun dan dia hafal lagu ikatan cinta. Bisa-bisanya nyanyi pas emaknya lg bayar angsuran."

Baca Juga: Aksi Emak-emak Fans Ikatan Cinta, Ngotot Cium Arya Saloka di Layar Kaca

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait