alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dianggap Beruntung, Pasangan Ini Pre-Wedding Saat Gunung Merapi Erupsi

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Rabu, 27 Januari 2021 | 18:15 WIB

Dianggap Beruntung, Pasangan Ini Pre-Wedding Saat Gunung Merapi Erupsi
Pengantin mengambil foto bertepatan Gunung Merapi erupsi. - (Instagram/@malioboro_insta)

selain latar belakang candi, dua pengantin itu juga berpose di depan Gunung Merapi yang sedang erupsi.

SuaraJogja.id - Gunung Merapi telah berada di status siaga sejak 4 November 2020. Keputusan tersebut diambil berdasarkan meningkatkan aktivitas gunung berapi tersebut. Terbaru, Rabu (27/1/2021), awan panas dengan intensitas yang lebih besar dan pekat tampak keluar dari puncak gunung yang melingkupi tiga kabupaten di dua provinsi ini.

Berbagai persiapan mulai dilakukan oleh pemerintah setempat, instansi terkait, hingga masyarakat yang tinggal di sekitar Gunung Tersebut. Hujan abu juga nampak mengguyur beberapa kawasan di Boyolali. Sementara itu, turut beredar juga potret sepasang pengantin yang mengambil foto pernikahannya dengan latar belakang erupsi.

Dibagikan oleh akun Instagram @malioboro_insta, terlihat sepasang pengantin yang tengah berpose di sekitar kawasan Candi Plaosan. Menggunakan pakaian serba kuning, keduanya nampak serasi tersenyum di depan kamera. Menariknya, selain latar belakang candi, dua pengantin itu juga berpose di depan Gunung Merapi yang sedang erupsi.

"Prewed ngepasi Merapi erupsi (Prewedding bertepatan Merapi erupsi-red)," tulis akun @malioboro_insta dalam keterangannya.

Baca Juga: Merapi Kembali Luncurkan Awan Panas, Sirine Posko Ngrangkah Dibunyikan

Sepasang pengantin tersebut diduga beruntung lantaran bisa melaksanakan foto pre wedding atau foto pernikahan bertepatan dengan erupsi Gunung Merapi. Momen tersebut, tentu akan memberikan kesan tersendiri bagi keduanya untuk mengenang hari pernikahan. Banyak warganet yang dibuat iri dengan kemesraan pengantin tersebut.

Sejak diunggah, potret sepasang pengantin yang berpose di depan erupsi gunung berapi ini sudah disukai lebih dari seratus pengguna Instagram. Ada beberapa yang ikut berkomentar dalam unggahan tersebut. Warganet mengatakan jika foto tersebut terlihat baik dan tentu akan menjadi kenangana tersendiri bagi kedua mempelai.

"Kenangan iki," tulis akun @aji***** dengan emoji tertawa.

"Jooos tenan ikih (Bagus banget ini-red)," komentar akun @goth****** sambil mengacungkan jempol.

"Tetangga desaku itu," tanggapan akun @andrey****.

Baca Juga: Siang Hari Gunung Merapi Keluarkan Asap Tebal, Terlihat Sampai Kota Jogja

Sementara akun @sandymurniatisa***** mengatakan, "Beruntung tenan (beruntung sekali-red)."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait