facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Peringati Hari Pers Nasional, JNE Jogja Gelar Aksi Berbagi untuk Insan Pers

Galih Priatmojo Selasa, 09 Februari 2021 | 17:51 WIB

Peringati Hari Pers Nasional, JNE Jogja Gelar Aksi Berbagi untuk Insan Pers
Adi Subagyo, Kepala Cabang JNE Yogyakarta menyerahkan bantuan bagi wartawan

Harapan ke depan, JNE dan insan pers dan teman-teman media bisa berkolaborasi.

SuaraJogja.id - JNE Jogja melakukan kegiatan berbagi kepada insan pers. Hal ini sekaligus dalam momentum Hari Pers Nasional (HPN) yang bertepatan pada 9 Februari 2021. Kepala JNE Cabang Jogja Adi Subagyo menyampaikan nilai berbagi ini merupakan pesan dari pendiri JNE, Soeprapto Suparno.

“Berbagi merupakan nilai dasar kami. Ini momentum merayakan HPN. Teman-teman pers merupakan bagian dari bisnis kami. Tanpa pers dan media, JNE tidak bisa dikenal oleh masyarakat,” kata Adi dalam acara Tali Kasih HPN 2021 dengan tema Sinergi Media Massa dan Masyarakat Melawan Covid-19 di Kantor Harian Jogja, Selasa (9/2).

Dalam memperbesar brand JNE di Indonesia, Adi mengakui pers punya kontribusi di dalamnya. Ke depannya, dia ingin menjaga silaturahmi dan komunikasi dengan teman-teman pers.

“Harapan ke depan, JNE dan insan pers dan teman-teman media bisa berkolaborasi. Tidak hanya dalam bisnis, tapi juga hal lain,” kata Adi.

Baca Juga: Jokowi Bisik-bisik ke Telinga Ketua Dewan Pers, Ternyata Bilang Ini

Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu menyatakan HPN sebagai hari yang baik untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat, khususnya bagi insan pers yang ada di Jogja.

“Bagaimana caranya kami sama-sama melakukan sesuatu. [Kali ini] kami menggandeng teman-teman kami, Alfamart, JNE, dan Danone Indonesia untuk bersama-bersama melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi insan pers dan masyarakat pers di Jogja,” kata Anton.

Siang harinya JNE berkesempatan menjadi narasumber talkshow Hari Pers Nasional dengan tema “Sinergi Media Massa dan Masyarakat dalam Melawan Covid-19”.

Hendrianida Primanti, Head Of Media Relations JNE hadir sebagai narasumber bersama Anton Wahyu Pemimpin Redaksi Harian Jogja sekaligus Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut Hendrianida Primanti yang akrab disapa Ria menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan insan pers terhadap JNE hingga saat ini memasuki usia 30 tahun.

“Tanpa media JNE tidak akan sebesar sekarang, banyak dukungan sinergi yang baik antara kami dan media hingga kami hingga bisa terus maju dan berkembang” ujar Ria. Anton berharap sinergi ini bisa berlanjut ke depannya.

Baca Juga: Komnas HAM: Insan Pers adalah Pejuang-pejuang HAM

“Ini bisa jadi merupakan langkah awal, bisa jadi nantinya, mungkin memfasilitasi terkait vaksin misalnya,” kata Anton yang juga merupakan Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia Jogja.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait