alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditanya Rafathar kenapa Sering Berantem dengan Raffi, Begini Jawaban Gigi

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Jum'at, 26 Februari 2021 | 21:10 WIB

Ditanya Rafathar kenapa Sering Berantem dengan Raffi, Begini Jawaban Gigi
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar melihat ucapan ulang tahun di veideotron. - (YouTube/RansEntertainment)

Gigi menyanggah pernyataan tersebut. Ia dan Raffi bukan kerap bersitegang melainkan hanya berbeda pendapat saja.

SuaraJogja.id - Punya konten podcastnya sendiri, Rafathar undang sang ibu untuk berbincang dengannya. Dalam kesempatan tersebut, Rafathar menyebutkan jika bintang tamu yang hadir adalah orang yang paling ia sayang. Mengawali podcastnya, anak yang akrab disapa Aa' ini menggoda ibunya yang baru saja berulang tahun bersamaan dengan sang ayah.

Bahkan, dengan polosnya Rafathar juga menanyakan kenapa orangtuanya janjian merayakan ulang tahun pada tanggal yang bersamaan. Selanjutnya, Rafathar juga mempertanyakan kenapa dirinya tak lahir di tanggal yang sama. Dijelaskan ibunya jika sang anak harus segera lahir pada bulan Agustus, Rafathar mengaku senang tinggal di dalam perut ibunya.

"Aa' berenang-renang di dalam perut mamah," ujar Rafathar.

Bahkan, Raftahr juga menyebutkan beberapa makanan yang ia santap saat tinggal di dalam perut ibunya. Mempertanyakan hobi ibunya yang suka belanja di Mall sampai tokonya tutup, Rafathar mengaku ingin membeli mainan sebanyak 100 buah. Anak Raffi Ahmad itu meminta ibunya untuk pulang sebelum Mall ditutup tanpa harus menunggu pusat perbelanjaan tutup terlebih dahulu.

Baca Juga: Lucu, Alasan Rafathar Nangis: Karena Nggak Ada Air Mata!

Nagita menjelaskan, jika dirinya tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke pusat perbelanjaan. Sehingga ketika ada waktu untuk datang ke tempat itu, Gigi sekaligus memuaskan waktunya. Ada banyak hal yang harus dilakukannya di pusat perbelanjaan. Selain memenuhi kebutuhan pribadi, Gigi juga harus membelanjakan kebutuhan suami dan anaknya juga.

"Om Lutfi kalau ngasih jadwal ke mamah, kasih jadwal ke Mall juga, yang banyak, seratus," ujar Rafathar.

Mendengar penjelasan sang ibu, Rafathar langsung berpesan kepada manjaer Rans Entertainment agar memberikan lebih banyak waktu ibunya pergi ke pusat perbelanjaan. Sehingga wanita berusia 33 tahun tersebut tidak perlu berbelanja hingga mall tutup.

Sebelum menjadi artis dan istri Raffi Ahmad, Nagita memiliki cita-cita sebagai dokter, guru TK dan arsitek. Gigi mengaku suka kepada anak kecil, kecuali yang bernama Rafathar. Hal tersebut disampaikan dengan candaan, begitu juga dengan Rafathar yang menanggapi dengan guyonan.

"Mamah sama papah tuh gak pernah berantem, cuma berdebat," ujar Gigi.

Baca Juga: Ngebet Punya Adik, Rafathar Desak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pergoki kedua orangtuanya kerap beradu argumen, Rafathar mempertanyakan kenapa Gigi dan Raffi kerap bersitegang. Selain saat menyaksikan drama korea, juga saat di rumahnya ada banyak orang. Namun, Gigi menyanggah pernyataan tersebut. Ia dan Raffi bukan kerap bersitegang melainkan hanya berbeda pendapat saja. Hal tersebut juga wajar terjadi dalam hubungan antar manusia.

Kerap menonton drama korea, Aa' mempertanyakan kenapa ibunya tersebut mudah sekali menangis. Rupanya, meskipun memiliki raut wajah yang terkesan jutek Gigi adalah sosok yang berhati lembut. Bukan hanya saat menyaksikan drama korea, ia bahkan bisa menangis ketika melihat film kartun.

Rafathar saat mengisi podcast di YouTube. - (YouTube/RansEntertainment)
Rafathar saat mengisi podcast di YouTube. - (YouTube/RansEntertainment)

Tonton videonya DISINI

Ganti ditanya oleh ibunya, Rafathar mengaku tidak suka dipanggil ganteng seperti artis Korea. Anak pertama dari pasangan Raffi dan Gigi ini justru lebih suka disebut biasa aja. Dalam hal tersebut, Gigi memberikan ansehat kepada putrnya bahwa jika ada yang menyebutnya tampan, anaknya harus bersyukur dan mengucapkan terimakasih.

"Mamah gak bisa naik motor, mamah kan gak bisa naik sepeda," ujar Gigi.

Bisa menyetir kendaraan roda empat sejak duduk di bangku kuliah, Gigi mengaku kalah dari anaknya karena tidak bisa mengendari sepeda motor maupun sepeda angin. Namun, jika sepeda yang ditumpang memiliki roda lebih dari dua, Gigi mengaku masih bisa mengendarainya. Mendengar cerita ibunya, Rafathar meminta wanita kelahiran 13 Februari itu untuk belajar dari seorang pembalap.

Sejak diunggah Jumat (26/2/2021), video berdurasi 16 menit tersebut sudah ditonton lebih dari 61 ribu kali. Ada 6000 lebih yang menekan tanda suka dalam video tersebut. Selain itu, ada 800 lebih komentar yang ditinggalkan warganet. Banyak yang iktu gemas dengan aksi Rafathar menanyakan beberapa hal menarik kepada ibunya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait