alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Syahrini Rayakan Dua Tahun Ulang Tahun Pernikahan, Makeup-nya Bikin Salfok

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Sabtu, 27 Februari 2021 | 19:05 WIB

Syahrini Rayakan Dua Tahun Ulang Tahun Pernikahan, Makeup-nya Bikin Salfok
Syahrini dan Reino Barack berdandan ala budaya Jepang. - (Instagram/@princessyahrini)

Dalam riasannya, Syahrini tampil sebagaimana wajah geisha yang paling dikenali dan menonjol.

SuaraJogja.id - Tanpa terasa, pernikahan Syahrini dan Reino Barack sudah memasuki tahun kedua. Dalam rangka memperingati hari bahagianya, Syahrini secara khusus mengunggah foto dan video perjalanan dengan suami ketika berada di Jepang. Namun, ada hal yang menarik perhatian warganet, yakni pada riasan yang digunakan syahrini. 

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, @princesssyahrini, mantan pasnagan duet Anang Hermansyah ini membagikan potretnya bersama dengan sang suami, lengkap dengan pakaian adat Jepang, saat berada di Tokyo. Terlihat, Syahrini dan Reino duduk berdampingan dengan jarak beberapa sentimeter. 

Keduanya duduk bertumpu kepada kaki yang dilipat ke belakang, sementara kedua tangan mereka masing-masing diletakkan di atas paha. Ada juga foto-foto lainnya, seperti saat Syahrini dan suami saling memandang, kemudian berjalan di dalam ruangan yang tampak seperti rumah tradisional di Jepang. 

"Selamat ulang tahun pernikahan yang kedua suamiku yang luar biasa, cinta dalam hidupku, lelaki tradisional yang memegang nilai, aku akan terus jatuh cinta kepadamu, aku mencintaimu @reinobarack," tulis Syahrini dalam keterangannya dengan bahasa Inggris. 

Baca Juga: 4 Bulan di Jepang, Syahrini Kangen Masakan Ibunya

Keduanya dinyatakan resmi menikah di salah satu masjid yang ada di Jepang. Kini keduanya juga merayakan ulang tahun kedua pernikahannya dengan suasana ala negeri sakura. Tak tanggung-tanggung, Syahrini bahkan merias dirinya mirip seperti seorang geisha

Geisha merupakan salah satu ikon budaya Jepang yang berupa seorang wanita cantik dengan riasan wajah yang cukup tebal. Sudah ada sejak tahun 600 Masehi, profesi geisha dikenal sebagai penghibur. Namun, riasan geisha yang dikenal saat ini muncul sejak abad ke-17.

Sebagai ikon budaya Jepang, geisha dilatih dengan keras dalam bidang seni, seperti menari, bernyanyi, bermain shamisen, tata krama saat makan, dan percakapan yang hangat. Geisha cukup terkenal di kalangan wisatawan mancanegara yang berkunjung ke negara berteknologi tinggi tersebut. 

Dalam riasannya, Syahrini tampil sebagaimana wajah geisha yang paling dikenali dan menonjol. Dengan wajah yang dipoles seputih mungkin, riasan geisha lebih menonjolkan kepada bibir yang merah merona dan rambut hitam.

Dengan tampilan wajah ala geisha tersebutlah, Syahrini justru membuat publik keheranan. 

Baca Juga: Syahrini Lagi di Jepang, Adik Doakan soal Kehamilan

Foto ulang tahun pernikahannya dibagikan ulang oleh warganet di akun Twitter @AREAJULID. Tampil sangat berbeda dengan riasan sehari-hari, pelantun lagu "Sesuatu" ini membuat warganet keheranan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait