alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Sedih, Martabak Ahonk Umumkan Pamit Undur Diri

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna Senin, 01 Maret 2021 | 11:07 WIB

Bikin Sedih, Martabak Ahonk Umumkan Pamit Undur Diri
Martabak Ahonk (Instagram @martabakahonk)

Salah satu martabak andalan di Yogyakarta yaitu Martabak Ahonk, pamit undur diri lewat sebuah surat pemberitahuan.

SuaraJogja.id - Pandemi Covid-19 memang memengaruhi berbagai aspek kehidupan, salah satunya ekonomi. Banyak usaha yang tutup di saat pandemi, termasuk bisnis kuliner.

Salah satu usaha yang tutup di masa pandemi Covid-19 ini adalah Martabak Ahonk. Kedai martabak yang berlokasi di Harmony Space, Condongcatur, ini memberi pengumuman mengejutkan bagi penggemarnya.

Melalui akun Instagram @martabakahonk, pengumuman ini dibagikan. Pihak manajemen mengumumkan Martabak Ahonk tutup per tanggal 28 Februari 2021.

Dalam pengumuman tersebut, Martabak Ahonk juga meminta kepada pengikutnya untuk mengunggah momen terbaik selama menjadi pelanggan Martabak Ahonk.

Baca Juga: Terlalu Teliti, Penjual Martabak Ini Butuh 30 Menit untuk 1 Pesanan

Pengumuman ditutupnya Martabak Ahonk (Instagram @martabakahonk)
Pengumuman ditutupnya Martabak Ahonk (Instagram @martabakahonk)

Tak hanya pengumuman undur diri, Martabak Ahonk juga menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan setianya. Mereka pun berharap agar pandemi segera berlalu.

Martabak Harmoni juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Harmony Space yang sudah menjadi tempat terbaik bagi mereka. Pengumuman ini tentu menyentuh banyak hati warganet.

Martabak Ahonk dikenal memiliki menu martabak yang menggoda baik di varian manis maupun telur. Ditambah lagi, harganya terjangkau dan rasanya cukup nikmat. Tak heran, banyak orang menjadi penggemar setia martabak ini.

Tak sedikit warganet yang memberi ucapan selamat tinggal pada Martabak Ahomk. Mereka juga mengungkapkan kesedihannya di kolom komentar.

Martabak Ahonk (Instagram @martabakahonk)
Martabak Ahonk (Instagram @martabakahonk)

Ratusan komentar pun memenuhi unggahan ini. Banyak yang merasa akan merindukan keberadaan Martabak Ahonk nantinya.

Baca Juga: Viral Video Pemuda Kena Prank Penjual Martabak, Ujungnya Ngeri-ngeri Sedap

"Aku akan merindukan martabak kejumu," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Pernah menjadi teman penghilang rasa lapar di tengah malam," ujar warganet ini.

"Loh kok gitu sih? Padahal aku udah sayang, malah ditinggal," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

"Waduh. Belum kesampaian beli dan merasakan martabaknya kok udah tutup aja. Sedih aku tuh, kamu jahat," ungkap warganet lainnya.

Semoga penutupan ini hanya sementara dan Martabak Ahonk akan kembali menyapa pelanggan setia, ya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait