alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Tawarkan Paket Nikah Lengkap Rp22 Juta

Galih Priatmojo Senin, 01 Maret 2021 | 18:51 WIB

Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Tawarkan Paket Nikah Lengkap Rp22 Juta
Paket nikah lengkap Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo

Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo tawarkan paket nikah lengkap dengan harga spesial

SuaraJogja.id - Buat kamu yang masih mikir-mikir mau menikahi pasanganmu karena biaya terbatas. Rasanya kini tak perlu khawatir, sebab Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo punya solusinya.

Ya, pernikahan merupakan momen sakral yang tidak terlupakan bagi setiap pasangan. Resepsi dan akad pernikahan dipersiapkan secara mendetail agar acara menjadi indah dan sempurna.

Namun, tak sedikit pasangan yang merasa kehabisan waktu karena kesibukan sehari-hari dalam mempersiapkan semuanya sendiri. Selain itu, biaya yang besar juga kerap jadi ganjalan.

Oleh karena itu, Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta menghadirkan paket pernikahan lengkap hanya dengan Rp22 juta nett sudah termasuk dengan menu buffet dan stall untuk 100 pax, dekorasi, MC, Baju dan Rias Pengantin, serta Foto dan Videografi.

Baca Juga: Sedang Hamil Besar, Pengantin Ini Tertidur di Acara Resepsi Pernikahan

"Tak hanya itu, harga tersebut juga sudah termasuk kamar pengantin di kamar Suite, Kamar Rias, free penggunaan ballroom," ujar Sales Manager Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo, Untung Isjunaryo, Senin (1/3/2021).

Untung menjelaskan salah satu yang tidak kalah penting dalam pernikahan adalah sajian makanan. Untuk hal ini, tidak perlu khawatir karena Grand Kangen Hotel juga menyediakan fasilitas free test food serta ada banyak menu favorit yang dapat dipilih nantinya.

“Paket pernikahan ini kami kemas dengan harga yang terjangkau tapi tetap elegan dengan benefit yang tidak sedikit,  standar protokol kesehatan juga kami terapkan agar semua merasa aman nyaman selama acara, segala perijinan juga sudah kami urus sehingga harapannya tidak ada masalah selama acara berlangsung," jelasnya lebih lanjut.

Meski begitu, Untung menekankan bahwa pihaknya tetap fleksibel sehingga harga yang sudah ditawarkan tersebut masih dapat dinegosiasi dan disesuaikan kembali dengan kebutuhan klien.

"Misal klien hanya akan mengundang 70 pax saja atau lebih dari 100 pax, itu bisa dikomunikasikan secara langsung”, pungkasnya.

Baca Juga: Viral Wanita Resepsi Nikah saat Hamil, Publik: Jujur Gue Kasihan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait