alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Miris, Video Balita Dianiaya dan Dipukuli Viral di Media Sosial

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Minggu, 07 Maret 2021 | 16:33 WIB

Miris, Video Balita Dianiaya dan Dipukuli Viral di Media Sosial
Video penyiksaan anak dibagikan Marzuki Alie melalui akun twitternya.[Twitter/@maruzkialie_MA]

Dipukul di bagian perut, terdengar suara balita ini menangis kencang. Salah satu tangannya dipegang oleh wanita yang tak diketahui statusnya tersebut ke atas.

SuaraJogja.id - Warganet dibuat heboh sekaligus miris dengan beredarnya video seorang balita dianiaya dengan begitu kejamnya. Balita tersebut tersedu-sedu menahan tangis akibat tubuhnya yang dipukuli dengan sebuah tongkat. Tidak diketahui pasti alasan balita itu dianiaya. 

Politikus Partai Demokrat Marzuki Alies, melalui akun Twitter @marzukialie_MA, membagikan video berdurasi 27 detik. Dalam tayangan tersebut, tampak seorang balita yang duduk di teras rumah menangis kencang. Di sampingnya berdiri seorang wanita yang membungkukkan badan sambil memukuli tubuh balita itu dengan sebuah benda serupa kayu tipis. 

Dipukul di bagian perut, terdengar suara balita ini menangis kencang. Salah satu tangannya dipegang oleh wanita yang tak diketahui statusnya tersebut ke atas. Setelah memukuli bagian kaki balita itu secara berulang kali, wanita ini mengangkat anak tersebut dengan sebelah tangan. 

Ia terlihat seolah ingin menyeret anak tersebut masuk ke dalam ruangan di rumah. Belum sampai anak ini bisa menegakkan kakinya yang kesakitan dipukul, wanita ini sudah menyeretnya ke dalam. Tindak aniaya tersebut tidak berhenti begitu saja, wanita ini kembali melanjutkan aksinya. 

Baca Juga: Heboh Sapi Berkepala 2, Rumah Heri Diserbu Warga yang Penasaran

Balita itu tampak terbaring dan masih terus terdengar suara pukulan benda yang digenggam wanita ini. Anak itu mencoba untuk berguling dan berpindah-pindah duduk menghindari pukulan dari wanita berambut panjang tersebut. Sementara, wanita itu terus memaki sang anak dan akhirnya menutup pintu ruangan. 

Di halaman rumah tempat pertama anak dipukul nampak ada seorang dewasa lainnya yang tengah tertidur dengan kondisi tubuh meringkuk. Meskipun suara tangisan balita terdengar kencang, tetapi tidak ada orang yang menolong anak tersebut, termasuk orang yang mengambil tayangan meresahkan tersebut. 

"Mohon penegak hukum @DivHumas_Polri @CCICPolri segera ditangkap pelaku penyiksaan anak. Kalau saya lihat itu rumah panti, mudah-mudahan segera diketemukan," tulis akun @marzukialie_MA dalam cutiannya. 

Tidak diketahui pasti lokasi penganiayaan itu terjadi dan siapa wanita dalam video tersebut. Namun, ramai beredar di media sosial bahwa video itu membuat warganet resah dan geram.

Banyak yang meminta pihak kepolisian untuk bisa mengusut asal video itu dan melakukan tindakan kepada pelaku. 

Baca Juga: Viral Pria Raba Tubuh Wanita Gelandangan, Minta Oral Seks di Pinggir Jalan

Sejak diunggah pada Minggu (7/3/2021), video penyiksaan terhadap seorang balita itu sudah ditonton lebih dari 22 ribu. Ada 600 lebih orang yang menekan tanda suka dan 500 lebih lainnya ikut membagikan. Dari sekian banyak komentar yang ditinggalkan, banyak yang merasa resah dan geram. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait