alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Andin 'Ikatan Cinta' Hilang, Keluarga Besar Ini Adakan Doa Bersama

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Senin, 08 Maret 2021 | 17:38 WIB

Andin 'Ikatan Cinta' Hilang, Keluarga Besar Ini Adakan Doa Bersama
Keluarga gelar doa bersama untuk Ikatan Cinta. (Tiktok/@dkaniaaa_)

Andin karakter dalam sinetron Ikatan Cinta menghilang, sebuah keluarga adakan doa bersama agar lekas ditemukan.

SuaraJogja.id - Sudah sejak lama sinetron Ikatan Cinta menjadi perhatian publik, banyak warganet yang mendadak dibuat tergila-gila dengan sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta tersebut. Warganet banyak yang dibuat terpesona dengan tokoh yang diperankan Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron itu. 

Nama Aldebaran dan Andin sendiri sudah berulangkali menjadi trending topic  di Twitter ketika ada beberapa adegan yang membuat warganet emosional. Berbagai tingkah masyarakat saat menyaksikan sinetron ini juga ramai beredar di media sosial. Baik ibu-ibu atau bapak-bapak ada berbagai tingkah unik yang dilakukan. 

Akun Instagram @smart.gram membagikan video sebuah keluarga besar yang berkumpul untuk mendoakan adegan dalam sinetron tersebut. Diambil dari sebuah akun TikTok nampak sebuah keluarga besar yang tengah berkumpul di teras rumah. Ada banyak orang yang duduk secara melingkar di tempat tersebut. 

Pemilik video yang berada di balik jendela sempat menanyakan apakah warganet mengetahui alasan dari keluarganya mengadakan kumpulan tersebut. Dengan emoji menangis, ia lantas menjawab jika keluarganya berkumpul untuk mengadakan doa bersama agar Andin bisa segera ditemukan. 

Baca Juga: Guru Tergila-gila Sinetron, Nama Tokoh Ikatan Cinta Muncul di Soal Ujian

Sejak diunggah, Senin (8/3/2021), video tersebut sudah disukai lebih dari 4000 pengguna Instagram. Ada ratusan komentar yang ditinggalkan warganet pada unggahan tersebut. Banyak yang menilai jika hal yang dilakukan oleh sebuah keluarga itu terlalu berlebihan. 

"Gak mungkin, paling acara arisan doa-doanya dulu," tulis akun @aldhe******.

"Aku kalau gitu dah kabur dari rumah," komentar akun @sebutsajaji****.

"Ya kalo yang diundang para dhuafa, anak yatim, orang kurang mampu mah boleh-boleh aja," tanggapan akun @tall****.

Sementara akun @dhanu**** mengatakan, "Penghargaan Pembodohan tingkat Nasional diberikan kepada Seluruh sinetron di Indonesia."

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 8 Maret 2021: Andin Ditemukan, Elsa Kian Terpojok

Tonton video selengkapnya DI SINI.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait