alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Gus Dur Ulang Tahun, Alissa Wahid: Doakan agar Tetap Jadi Ibu Bangsa

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Senin, 08 Maret 2021 | 17:55 WIB

Istri Gus Dur Ulang Tahun, Alissa Wahid: Doakan agar Tetap Jadi Ibu Bangsa
Sinta Nuriyah Wahid. [Suara.com/Ari Purnomo]

Ia meminta agar Sinta didoakan tetap sehat, panjang usia, dan tetap berkarya menjadi ibu bangsa.

SuaraJogja.id - Istri Presiden Ke-4 Republik Indonesia Abdurrahman Wahid, alais Gus Dur,  Sinta Nuriyah Wahid, tepat menginjak usia ke-73 bersamaan dengan perayaan Hari Perempuan Internasional, Senin (8/3/2021). Dalam momen tersebut, Alissa Wahid, putri Gus Dur dan Sinta, meminta warganet untuk mengirim doa kepada Ibunya. 

Melalui cuitan di akun Twitter @AlissaWahid, sarjana Fakultas Psikologi UGM ini menyampaikan kepada warganet bahwa ibunya tengah merayakan ulang tahun yang ke-73.

Dalam momen tersebut, ia meminta kepada warganet untuk sejenak mengirimkan doa untuk ibunya. 

"Twips yang baik. Hari ini Ibunda saya #IbuSintaWahid berulangtahun ke 73. Mohon hadiah doa ya, agar beliau tetap sehat, panjang usia, tetap berkarya menjadi Ibu Bangsa terutama bagi mereka yang lemah atau dilemahkan sistem. Terimakasih twips," tulis Alissa. 

Baca Juga: Awalnya Bercanda, Viral Wanita Ini Dapat Kejutan Dilamar saat Ulang Tahun

Dalam cuitannya, ia meminta agar Sinta didoakan tetap sehat, panjang usia, dan tetap berkarya menjadi ibu bangsa. Terutama, untuk masyarakat yang lemah dan dilemahkan oleh sistem.

Terakhir, ia mengucapkan terima kasih kepada warganet yang sudah mau mendoakan ibunya. 

"Twips, terimakasih dari kami sekeluarga atas doa baik bagi #IbuSintaWahid di hari ulangtahun beliau ini ya. Semoga kebaikannya menjalar kepada yang mendoakan," imbuh Alissa dalam cuitan berbeda. 

Mengunggah foto kebersamaan keluarga memeluk sang ibu, Alissa mengucapkan terima kasih kepada warganet yang sudah mau mendoakan ibunya.

Ia juga berharap agar semua doa baik yang sudah ditulis warganet bisa menjalar menjadi kebaikan kepada yang mengirim doa. 

Baca Juga: Kaget Dapat Kejutan Ulang Tahun di Bioskop, Cewek Ini Bikin Publik Iri

Sejak diunggah, cuitan Alissa yang mengungkapkan hari lahir ibunya tersebut sudah disukai lebih dari 2.000 pengguna Twitter.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait