facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Pernikahan, Aurel Ungkap Rasa Syukur Penuh Haru ke Anang dan Ashanty

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Rabu, 10 Maret 2021 | 19:05 WIB

Jelang Pernikahan, Aurel Ungkap Rasa Syukur Penuh Haru ke Anang dan Ashanty
Anang Hermansyah merayakan ultah anaknya yang ketiga Arsy Addara M Nurhermansyah bersama keluarganya. [Instagram@ananghijau]

Aurel menceritakan jika kedua orangtuanya terkadang bantu menelpon beberapa pihak sampai pagi.

SuaraJogja.id - Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah sebentar lagi akan melepas masa lajangnya. Dilamar oleh putra tertua gen halilintar, keduanya dikabarkan akan menikah pada 21 Maret 2021 mendatang. Menjelang pernikahan Aurel membagikan kata manis untuk ayah dan ibu sambungnya. 

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @aurelie.hermansyah, anak pertama dari empat bersaudara ini menyampaikan rasa haru sekaligus terimakasihnya yang tak terkira kepada ayah dan bundanya, Anang dan Ashanty. Setelah sebelumnya, ia membantu pernikahan kedua orangtuanya kini giliran pernikahannya yang mendapatkan bantuan. 

"Terima kasih ya Allah. Selalu bersyukur sampai sekarang. Gak tau harus bilang apa lagi untuk dua-duanya yang selalu ribet dari kemarin-kemarin ikut ngurusin," tulis Aurel. 

Terlampau besar rasa terimakasih yang ingin diungkapkan, kakak dari Azriel Hermansyah ini sampai tidak tahu harus mengatakan apa lagi kepada orangtuanya. Sejak awal persiapan pernikahannya, kedua orangtuanya tidak segan diminta bantuan meskipun hal tersebut terkesan rumit. 

Baca Juga: Posisi Nama Krisdayanti di Undangan Lamaran Atta dan Aurel Jadi Sorotan

Sebelumnya, Aurel jugalah yang membantu pernikahan Anang dengan istri keduanya Ashanty setelah bercerai dari Krisdayanti. Kini giliran Anang dan Ashanty lah yang membantu proses pernikahan putri mereka. Bahkan, Aurel menceritakan jika kedua orangtuanya terkadang bantu menelpon beberapa pihak sampai pagi. 

"Dulu aku yang ikut bantu-bantu sekarang, Mereka berdua yang selalu bantu telfon kesana kemari, sampe pagi kadang ngurusin acara untuk Anaknya ini. MasyaAllah. Terima kasih ya Allah," tulis Aurel. 

Dalam unggahannya, Aurel mengaku menulis keterangan tersebut sembari menangis. Ia juga mengunggah foto pernikahan Anang dan Ashanty beberapa tahun lalu. Tidak terasa, kini dirinyalah yang akan dipersunting oleh Atta Halilintar. Persiapan pernikahan keduanya juga tergolong berjalan dalam waktu singkat. 

Dua minggu sebelumnya, Aurel dan Ashanty sempat terpapar covid-19 dan membuat mereka harus melakukan isolasi mandiri. Akibatnya, persiapan pernikahan Aurel dan Atta banyak yang tertunda. Meskipun selama kurun waktu tersebut, Atta juga melakukan persiapan sedikit demi sedikit. 

Sejak diunggah Rabu (10/3/2021), ungkapan rasa haru Aurel kepada orangtunya tersebut sudah disukai lebih dari 422 ribu pengguna Instagram. Ada ratusan komentar yang ditinggalkan warganet. Ashanty sendiri menanggapi dengan meminta sang anak untuk menyimpan air matanya. Sementara komentar lainnya mendoakan kelancaran persiapan pernikahan Aurel. 

Baca Juga: Pamer Pas Foto dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Bismillah!

"Meweknya disimpen dulu cantik, hehehe will always love and support you my diamond (Akan selalu mencintai dan mendukung mu berlianku-red)," tulis Ashanty. 

"Lancarr dan sehat selalu sampai hari H yaaa aureell," komentar Kezia Karamoy. 

"Bersyukur ya sayang punya pipi dan bunda yang sangat mencintaimu," tanggapan akun @erva.reno****.

Sementara akun @yunii_khu**** mengatakan, "Kan kan mewek lancar segalanya ya kak tanpa ada halangan apapun Amin."

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait