alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Pernikahan Atta, Orangtua Justru Jalani Operasi Besar di Malaysia

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Jum'at, 12 Maret 2021 | 14:30 WIB

Jelang Pernikahan Atta, Orangtua Justru Jalani Operasi Besar di Malaysia
Gen Halilintar [Instagram]

Atta meminta agar warganet membiarkan kedua orangtuanya tenang dan nyaman menjalani pengobatan sampai sembuh di luar negeri.

SuaraJogja.id - Putra Pasangan Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid, Atta Halilintar sebentar lagi akan mempersunting anak dari penyanyi Anang Hermasnyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Meski tanggal pernikahan sempat berubah dari rencana semula, namun rupanya kedua orangtua Atta juga tengah menjalani operasi besar. 

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @attahalilintar, putra pertama dari sebelas bersaudara ini memanjatkan doa agar kedua orangtuanya diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalani operasi besarnya. Sejak awal pandemi, kedua orangtua dan sembilan saudara Atta terjebak di Malaysia dan sampat saat ini belum kembali. 

Alasan kenapa keluarga besar Gen Halilintar belum pulang ke tanah air rupanya bukan hanya karena kebijakan dua negara selama pandemi. Melainkan karena kesehatan dari Lenggogeni dan Anofial. Disampaikan oleh Atta melalui laman media sosialnya, jika kedua orangtuanya tersebut tengah menjalani operasi besar. 

"Cepet sembuh mom dad, semoga lancar operasi besarnya. Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke tanah air," tulis Atta. 

Baca Juga: Disiarkan RCTI, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Lamaran Besok

Kekasih dari Aurel Hermansyah ini sekaligus mengungkapkan rasa rindu kepada orangtua dan sembilan adiknya. Mereka terakhir kali bertemu adalah satu tahun sebelumnya, yakni sebelum Covid-19 merebak di Indonesia. Sebelumnya, keluarga Gen Halilintar juga baru saja melakukan perjalanan ke beberapa negara. 

Atta juga menyebutkan jika selama ini banyak yang bertanya mengenai kedua orangtuanya. Ia kemudian meminta agar membiarkan kedua orangtuanya tenang dan nyaman menjalani pengobatan sampai sembuh di luar negeri. Menurutnya, akan terlalu beresiko jika kedua orangtunya pulang ke Indonesia. 

"Mohon biarkan orangtuaku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh disana karena sangat bahaya kalau mereka terkena Covid-19," tulis Atta. 

Sejak diunggah Kamis (11/3/2021), potret orangtua Atta yang tengah jalani operasi besar di luar negeri tersebut sudah disukai lebih dari 600 ribu pengguna Instagram. Selain itu, ada ribuan komentar lainnya yang ditinggalkan warganet. Banyak yang ikut mendoakan agar keluarga Gen Halilintar segera pulih. 

"Ya Allah semoga segera pulih dan sehat selalu," tulis Ashanty. 

Baca Juga: Bukan Maret, Ini Tanggal Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

"Cepat ALLAH angkat penyakitnya untuk ayahanda dan ibunda ya bro," komentar Syamsir Alam. 

"Lekas membaik lagi dan normal kembali. Aamiin ya Rabb," tanggapan Manhur pemain Angklung.

Sementara penyanyi Aviwkilla mengatakan, "Atta, semoga Allah segera memberi kesembuhan untuk Umi Abi. Aamin."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait