alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngaku Muslim dan Berani Makan Babi, Tingkah Gadis ini Buat Warganet Heboh

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Minggu, 04 April 2021 | 16:46 WIB

Ngaku Muslim dan Berani Makan Babi, Tingkah Gadis ini Buat Warganet Heboh
Wanita ngaku nggak masalah makan daging babi. (Twitter/@kegblgnunfaedh)

Dalam video lainnya, gadis ini rupanya pernah mengaku menganut agama Kristen Protestan. Diduga, kontennya makan babi dan mengaku Islam hanya untuk mendulang penonton.

SuaraJogja.id - Viral video seornag gadis berkerudung yang mengaku muslim dan berani memakan babi. Dalam agama Islam, babi merupakan salah satu hewan yang haram atau dilarang untuk dikonsumsi. Sementara gadis ini mengaku tidak masalah dan berani menyantap hidangan yang dilarang agama tersebut. 

Video TikTok milik akun @lain tersebut viral di media sosial. Akun Twitter @kegblgnunfaedh ikut membagikan tangkapan layar video dari akun tersebut. Dalam videonya, tampak seorang gadis tengah menggunakan kerudung berada di dalam rumah. Ia mengaku sebagai seorang muslimah. 

Kerudung sendiri merupakan salah satu identitas yang menunjukkan jika seorang wanita merupakan penganut agama Islam. Setelah  mengaku tidak masalah makan babi, gadis ini lantas menunjukkan dagung babi yang tengah di goreng dalam wajan dan masih mengaku tidak masalah. 

Terakhir, gadis ini juga menunjukkan babi yang sudah selesai digoreng berbentuk potongan dadu kecil-kecil. Ia menyantap makanan dari hewan tersebut dengan menggunakan sumpit. Di depan kamera ia masih mengatakan tidak masalah menyantap makanan yang dilarang agama Islam. 

Baca Juga: Sindir Pendukung HRS, Dewi: Pakai Kerudung Kelakuan Kayak Nggak Punya Agama

"Ntar kalo udah rame, bilangnya daging sapi. Ga masalah," tulis akun @kgblgnunfaedh dalam keterangannya. 

Sejak diunggah Sabtu (3/4/2021), tangakapan layar gadis mengaku muslim memakan daging babi goreng tersebut sudah disukai lebih dari 14 ribu pengguna Twitter. Ada seribu lebih yang ikut membagikan ulang unggahan tersebut, tidak sedikit juga yang ikut meninggalkan komentar. 

Di kolom komentar sendiri ada warganet yang mengunggah video TikTok lainnya menyanggah pernyataan gadis tersebut. Dalam video lainnya, gadis ini rupanya pernah mengaku menganut agama Kristen Protestan. Diduga, kontennya makan babi dan mengaku Islam hanya untuk mendulang penonton. 

"Makan babi pamer, sumanto dulu makan orang ga pamer begini," tulis akun @hisokama*****.

"Jaman sekarang ko orang-orang jadi berlomba-lomba menjadi go***k ya," komentar akun @ferr****.

Baca Juga: Vanessa Angel Diprotes Dikira Pakai Kerudung Tapi Bajunya Tank Top

"Mbak, gak boleh gitu ya. Salah satu dosa yang gak diampuni adalah dosa yang dibanggakan / dipamerkan kata syeikh Ali Jaber," tanggapan akun @kiki****.

Sementara akun @ath*** mengatakan, "Orang lebih takut makan babi ketimbang melakukan dosa-dosa lain, karena pada babi ada label najis yang menyertai status haram objeknya, sedangkan dosa yang lain (seperti judi, khamar, dan riba) tidak disertai penajisan terhadap objeknya."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait