alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Marcell Siahaan Diminta ke Arie Untung Usai Mualaf, Jawabannya Tak Terduga

Galih Priatmojo Selasa, 06 April 2021 | 16:39 WIB

Marcell Siahaan Diminta ke Arie Untung Usai Mualaf, Jawabannya Tak Terduga
Marcell Siahaan [Herwanto/Suara.com]

Marcell Siahaan ungkap menjadi mualaf.

SuaraJogja.id - Marcell Siahaan beberapa waktu lalu mengungkapkan pilihan hatinya untuk memeluk agama Islam. Keputusannya menjadi mualaf itu sempat didedahkan kala mantan drummer band rock Puppen tersebut di channel YouTube Daniel Mananta.

Dalam perjalanan spiritualnya menemukan Islam, Marcell secara blak-blakkan mengaku hal itu sesuatu yang tak mudah. Ia mengaku beberapa kali sempat berpindah keyakinan.

Pengakuannya menjadi seorang mualaf kemudian mendapat beragam respon dari publik. Salah satunya dari politisi PDIP, Budiman Sudjatmiko.

Melalui kicauannya di Twitter, Budiman mengucapkan selamat dan mendoakan Marcell bisa menjadi bagian dari muslim yang ramah dan tidak menjadikan masa lalunya sebagai sesuatu yang buruk.

Baca Juga: Berat! Arie Untung Analisa Pikiran Teroris: Mereka Anggap Sekarang Perang

"Selamat datang @MarcellSiahaan. Moga2 menjadi bagian Muslim yang ramah. Jangan pernah meludahi masa lalu karena perjalananmu ini mewah. Tak tiap orang melaluinya...," tulisnya.

Selain dari Budiman, warganet lainnya juga turut mengomentari kabar soal Marcell yang telah menjadi mualaf. Salah seorang warganet menyarankan agar Marcell sesekali main ke tempat Arie Untung.

"Sekali-kali mainlah ke tempat Ari Untung mas," tulisnya.

Kicauan itu pun direspon oleh Marcell dengan jawaban yang cukup mengejutkan.

"Enggak. Makasih," tulisnya disertai emoticon menelungkupkan tangan.

Baca Juga: Makna Jihad di Mata Arie Untung

Kicauan Marcell Siahaan. [Marcell Siahaan]
Kicauan Marcell Siahaan. [Marcell Siahaan]

Jawaban tak terduga dari Marcell itupun segera direspon warganet lainnya termasuk dari putri Gus Mus yakni Ienas Tsuroiya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait