alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

The Manohara Hotel Yogyakarta Hadirkan Promo Ramadhan Spesial

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna Jum'at, 09 April 2021 | 14:13 WIB

The Manohara Hotel Yogyakarta Hadirkan Promo Ramadhan Spesial
Treasure of Ramadhan (Istimewa/The Manohara Hotel Yogyakarta)

The Manohara Hotel Yogyakarta menghadirkan paket Ramadhan spesial. Seperti apa?

SuaraJogja.id - Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata. Sudahkah Anda mengatur rencana untuk buka bersama orang terdekat Anda? The Manohara Hotel Yogyakarta menghadirkan paket promo Ramadhan spesial untuk Anda.

Meskipun pandemi Covid-19 belum juga mereda, The Manohara Hotel Yogyakarta terus berkomitmen memberikan program terbaik kepada para tamu. Promo Ramadhan yang akan diluncurkan kali ini bertajuk Treasure of Ramadhan.

Promo Ramadhan ini akan dibanderol Rp99 ribu nett per pax. Baik tamu yang menginap atau pun tidak, semua dapat menikmati promo menarik satu ini,

Promo ini akan tersedia setiap hari selama bulan Ramadhan mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB. Treasure of Ramadhan ini berada di Pool Side and Sky Lounge lantai 8 dan akan dilengkapi dengan penampilan live music.

Baca Juga: Jual Sandal Ramah Muslim, Publik Malah Geram Lihat Promo Iklannya

Treasure of Ramadhan (Istimewa/The Manohara Hotel Yogyakarta)
Treasure of Ramadhan (Istimewa/The Manohara Hotel Yogyakarta)

Tak perlu khawatir, menu yang disajikan pun akan sangat beragam. The Manohara Hotel Yogyakarta akan menyajikan sejumlah makanan tradisional yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Mulai dari tongseng kambing, kare kambing, rendang sapi, soto betawi, rawon, soto lamongan, dan masih banyak lagi lainnya akan tersedia dalam promo Ramadhan kali ini. Tak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati aneka takjil seperti bubur ketan hitam, kolak ubi dan kolak labu.

Treasure of Ramadhan juga akan semakin menarik dengan ditampilkannya live cooking stall yang berbeda setiap harinya. Promo ini juga akan semakin menggiurkan untuk pemesanan dengan syarat dan ketentuan tertentu.

"Untuk pembelian early bird tanggal 18 sampai 24 April langsung mendapatkan promo buy 5 get 6. Selain itu, untuk anak berusia 6 hingga11 tahun mendapatkan discount 50 persen,” ucap Stevy Yola selaku Marketing Communications The Manohara Hotel Yogyakarta seperti yang dikutip pada rilis media, Jumat (9/4/2021).

Tentunya The Manohara Hotel Yogyakarta juga berkomitmen untuk menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, Hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh tamu.

Baca Juga: Pemerintah Bakal Bikin Promo Harbolnas Hingga Subsidi Ongkir Saat Ramadan

“Semua makanan akan kami sajikan dengan protokol kesehatan yang diterapkan," ungkap Stevy.

Seluruh tamu yang datang akan dicek suhu terlebih dulu sebelum masuk ke area hotel. Tersedia pula handsanitizer yang dapat digunakan.

Meja-meja pun diatur agar para tamu dapat menjaga jarak dan tentunya kebersihan restoran menjadi hal utama yang diperhatikan. Hal ini merupakan langkah agar para tamu lebih merasa aman dan nyaman saat berada di The Manohara Hotel Yogyakarta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait