alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Niat Pertahankan Lapaknya, Pedagang Ini Terbawa Angin dan Tertimpa Papan

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Sabtu, 10 April 2021 | 15:30 WIB

Niat Pertahankan Lapaknya, Pedagang Ini Terbawa Angin dan Tertimpa Papan
Seorang pria hendak mempertahankan lapaknya di tengah hujan badai. - (Instagram/@ndorobeii)

Mempertahankan lapak di tengah hujan badai, pria ini nyaris ikut terbawa angin.

SuaraJogja.id - Viral video seorang pria yang hendak mempertahankan lapak jualannya justru tersapu angin dan tertimpa papan nama sebuah toko. Hanya menggunakan mantol tipis dari plastik, pria ini mencoba menahan lapak jualannya dari terjangan hujan badai dengan angin kencang. 

Akun Instagram @ndorobeii membagikan video perjuangan seorang pedagang kaki lima mempertahankan usahanya. Dalam kondisi cuaca ekstrem yang menerpa kawasan Gondangrejo, Simo, Karanganyar, Jawa Tengah ini seorang pria tampak berjuang menahan angin membawa lapaknya. 

Dalam tayangan yang dibagikan, terlihat seorang pria menahan lapak dari bambu dan plastik yang diterpa hujan badai. Hujan dengan intensitas tinggi dan angin yang berhembus kencang tampak tengah melanda area tersebut. Seorang diri pria ini memegangi salah satu ujung lapak dagangannya. 

Tidak disangka, angin yang berembus datang lebih kencang dan menerbangkan lapak bapak itu. Akibatnya, ia sempat hendak terbawa hingga akhirnya melepaskan pegangannya.

Baca Juga: Pria Ini Syok Protes Harga Makanan Mahal, Publik Kesal Pas Lihat Notanya

Sayangnya, nasib buruk lainnya datang saat papan nama toko di sebelahnya ikut ambruk dan diduga menimpa dirinya.  Video sendiri terpotong sampai saat papan nama toko tersebut ambruk.

Belum diketahui pasti bagaimana kondisi pria itu dan apakah papan nama yang ambruk menimpa dirinya. Banyak warganet yang dibuat iba melihat perjuangan pedagang itu mempertahankan lapaknya. 

"Ada yang tau gimana kondisi bapak ini?," tulis akun @ndorobeii dalam keterangannya. 

Sejak diunggah pada Sabtu (10/4/2021), video seorang pria yang mempertahankan lapak jualannya dari terpaan hujan badai tersebut sudah ditonton lebih dari 129 ribu kali. Ada ratusan komentar yang juga ditinggalkan warganet. Banyak yang penasara dan iba dengan nasib pedagang tersebut. 

"Mudah-mudahan masih dikasih perlindungan sama allah," tulis akun @arra****.

Baca Juga: Harga Mulai Rp4,5 Juta, Ada Layanan Bersih-bersih Rumah oleh Pria Berotot

"Ya Allah Pak besok besok lihat perkiraan cuaca di BMKG lewat TV biar bapak terhindar dari kejadian yang buruk seperti ini sehat sehat pak," komentar akun @shafa****.

"Ya Allah bapaknya ketiban papan reklame semoga gak apa-apa pak," tanggapan akun @keish****.

Sementara akun @ceriacer**** mengatakan, "Jadi inget bapak. Semoga bapak itu selamat dan diberi rejeki melimpah."

Tonton video lengkapnya DI SINI

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait