alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Soroti Bansos yang Ditarik Lagi, Roy Suryo Sentil Kelakukan Mensos Risma

Galih Priatmojo Kamis, 15 April 2021 | 09:59 WIB

Soroti Bansos yang Ditarik Lagi, Roy Suryo Sentil Kelakukan Mensos Risma
Roy Suryo (Ria Rizki/Suara.com)

Roy Suryo soroti Mensos Risma soal bantuan yang ditarik lagi

SuaraJogja.id - Kabar mengenai ditariknya kembali bantuan sosial dari Kementrian Sosial mendapat sorotan publik salah satunya dari Roy Suryo

Melalui kicauannya di Twitter, Roy Suryo menyentil Menteri Sosial, Tri Rismaharini atau akrab disapa Risma soal bansos yang ditarik kembali hanya untuk kepentingan dokumentasi semata.

Lebih jauh, mantan Menpora di era Pemerintahan SBY itu mengatakan bahwasanya aksi yang dilakukan oleh Mensos Risma tersebut sebelumnya juga pernah terjadi di Ponorogo.

Ia menyebut Mensos Risma menarik lagi bantuannya hanya karena keperluan dokumentasi.

Baca Juga: Roy Suryo Sebut Jalan Tol Layang Syeikh Mohamed bin Zayed Punya Kadrun

“Ketika saya posting “kelakuan” ManSos yang “menarik lagi bantuannya, hanya untuk dokumentasi”,” ungkap Roy Suryo seperti dilansir dari makassar.terkini.id, Kamis (15/4/2021).

“menurut Pemberitaan Media2 resmi, bukan situs Abal2- ini, banyak yg menyebut2 “Kasus serupa, Traktor di Ponorogo”? Agar tidak jadi HoaX, ini ada Berita Resmi-nya dari TV mainstream juga ????” sambung Roy. 

Sebelumnya, Roy Suryo mengatakan bahwa akhir-akhir ini viral di Nusa Tenggara Timur (NTT) peristiwa yang menurutnya menggelikan atau memalukan.

Peristiwa tersebut berkaitan dengan bantuan yang diberikan oleh Tri Rismaharini selaku Mensos yang ditarik kembali karena dikatakan hanya untuk kepentingan dokumentasi.

“Hari-hari ini viral di NTT peristiwa yang menggelikan (baca: memalukan), yakni karena, katanya, hanya untuk kepentingan “dokumentasi” saja,” papar Roy Suryo. 

Baca Juga: Ikut Kritik Miss Eco Indonesia, Roy Suryo: Mengingatkan ke Siapa ya?

Penarikan bantuan itu pun menimbulkan protes dari para korban bencana hingga akhirnya mereka menolak untuk menemui Tri Rismaharini alias Mensos Risma. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait