alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dipepet Polisi, Pemuda Ini Lari Sambil Tuntun Motor Ditinggal Temannya

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 15 April 2021 | 13:27 WIB

Dipepet Polisi, Pemuda Ini Lari Sambil Tuntun Motor Ditinggal Temannya
Suasana saat pemuda diduga pelaku balap liar dipepet mobil polisi. - (Instagram/@energisolo)

Ia masih mencoba melarikan diri dengan berlari namun tetap mendorong sepeda motornya.

SuaraJogja.id - Beredar video seorang pemuda yang diduga hendak melakukan balap liar diamankan oleh pihak kepolisian. Saat tengah melaju di jalan, pemuda ini dipepet oleh mobil polisi dan justru berlari sambil menuntun motornya. Sayangnya, beberapa pemuda lain yang diduga adalah rekannya justru meninggalkan pemuda itu. 

Akun Instagram @energisolo membagikan video seorang pemuda dengan sepeda motor tak sesuai standar keamanan melintas di jalan raya tidak menggunakan helm. Awalnya, pemuda ini berjalan dengan santai di antara pengguna jalan lainnya. Tiba-tiba muncul mobil sedan polisi dari belakang pemuda itu. 

Tanpa aba-aba, petugas kepolisian lantas mencoba memepet pemuda itu agar menghentikan laju kendaraannya. Seolah tak kenal lelah, pemuda ini lantas mencoba melarikan diri dari sisi kiri mobil. Ia mencoba menarik gas lebih kencang namun jaraknya dengan mobil polisi terlalu dekat. 

Sampai berjalan tak lagi di aspal namun tepian jalan, pemuda ini justru turun dari motornya. Ia masih mencoba melarikan diri dengan berlari namun tetap mendorong sepeda motornya. Aksi kejar-kejarannya dengan polisi itu justru menuai gelak tawa dari warganet. 

Baca Juga: Belasan Pemuda HSU Balap Liar saat Ramadhan, Motor Langsung Diangkut

Beberapa orang pemuda lainnya yang diduga adalah rekannya tampak juga melarikan diri. Beruntung mereka bisa melarikan diri terlebih dahulu sebelum ikut dipepet mobil polisi. Pada akhir video, tampak pemuda ini akhirnya menyerah berlari dan beridir di tepi jalan sambil memegangi sepeda motornya. 

"Panik pol. Mesakne, tapi ngakak (Kasian, tapi ngakak-red)," tulis akun @energisolo dalam keterangannya. 

Suasana saat pemuda diduga pelaku balap liar dipepet mobil polisi. - (Instagram/@energisolo)
Suasana saat pemuda diduga pelaku balap liar dipepet mobil polisi. - (Instagram/@energisolo)

Tonton video lengkapnya DI SINI

Sejak diunggah Rabu (14/4/2021), video seorang pemuda yang diduga akan melakukan aksi balap liar dipepet mobil polisi itu sudah disaksikan lebih dari 71 ribu kali. Ada seratus lebih warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka ikut merasa lega lantaran kerap resah dengan aksi balap liar para pemuda tersebut. 

"Kekno wae lo mas. Gur pit elek ngno we (Kasihkan aja lo mas. hanya sepeda jelek gitu aja-red)," tulis akun @winsusatry***.

Baca Juga: Balap Liar Berakhir Ngeri, Yamaha RX King Adu Banteng dengan Suzuki Satria

"Kalau tidak panik mudah lolos. Tinggal balik badan, tancep gas," komentar akun @patung****.

"Teman meninggalkan saat susah," tanggapan akun @dhandian****.

Sementara akun @adheliamust**** mengatakan, "Pepet terus jan sampe lolos."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait