alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dapat Komentar Buruk Saat Live Streaming, Mario Teguh Beri Jawaban Pedas

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 15 April 2021 | 14:35 WIB

Dapat Komentar Buruk Saat Live Streaming, Mario Teguh Beri Jawaban Pedas
Mario Teguh (kiri) memberikan suntikan motivasi kepada skuat Tim Indonesia di Piala Sudirman 2019 di The Plaza, Jakarta, Senin (13/5/2019). [Humas PBSI]

Ia mengatakan bahwa sebagian orang memang sudah miskin hartanya dan ditambah lagi miskin akhlaknya.

SuaraJogja.id - Mario Teguh dikenal sebagai salah satu motivator kenamaan Indonesia. Melalui akun Facebook resminya, Mario kerap membagikan kata-kata motivasi maupun video siaran langsung untuk menyapa penggemarnya. Terbaru, Mario menerima komentar buruk saat sedang melakukan siaran langsung. 

Pada kolom komentar, salah satu warganet dengan nama akun Dayat Jr mengatakan bahwa hidup tidak semudah perkataan yang disampaikan Mario. Dalam siaran langsung yang bertajuk PERBAIKAN DIRI, KEDAMAIAN, DAN PENINGKATAN REZEKI tersebut Mario tak tinggal diam dan langsung memberikan balasan menampar. 

Video tersebut berlatar belakang di sebuah ruangan diduga merupakan bagian dari kediamannya. Dalam tayangannya, Mario membahas mengenai perbaikan diri kaitannya dengan rezeki yang diterima. Tidak disangka, saat menyampaikan kalimat-kalimat positif tersebut justru menerima komentar yang buruk. 

Dengan mencoba tetap menyampaikan kalimat yang baik, Mario justru dinilai memberikan balasan yang menampar. Ia mengatakan bahwa sebagian orang memang sudah miskin hartanya dan ditambah lagi miskin akhlaknya. Bahkan miskinnya bisa permanen. 

Baca Juga: Suntik Motivasi Tim Indonesia, Mario Teguh: Kalian Bukan Orang Biasa

Balasan Mario tersebut lantas beredar luas di media sosial dalam bentuk tangkapan layar oleh warganet. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah. Banyak warganet yang ikut menanggapi mengenai tangkapan layar dari salah satu siaran langsung Mario. 

"Hati-hati. Permanen lho," tulis akun @lambe_turah dalam keterangannya. 

Sejak diunggah Kamis (15/4/2021), tangkapan layar dari komentar Mario Teguh yang membalas dengan tegas pernyataan warganet itu sudah disukai lebih dari 151 ribu kali. Ada 3000 lebih komentar yang turut ditinggalkan warganet dalam unggahan tersebut. 

Unggahan tentang Mario Teguh [Instagram]
Unggahan tentang Mario Teguh [Instagram]

Tidak sedikit warganet yang kembali menyinggung mengenai permasalahan yang sempat menimpa Mario Teguh. Saat karirnya sebagai motivator tengah melambung, Mario disebut sebagai seorang ayah yang menelantarkan anak dari mantan istrinya. Permasalahan tersebut sempat hangat diperbincangkan sampai ia tak lagi muncul di televisi. 

"Sekarang beliau sudah menjadi Mario Tegas," tulis akun @milladian***.

Baca Juga: Sedih, Mario Teguh Ulang Tahun, Kiswinar: Selamat Ulang Tahun, Pa

"Kata-kata yang menyayat hati dibalas dengan kata-kata yang mencabik-cabik hati dan harga diri," komentar akun @luthfiemua***.

"Masih ada yang nonton ini orang ya ternyata," tanggapan akun @fv***.

Sementara akun @angga_septi**** mengatakan, "Mantap pak. Saya suka gaya bahasa anda yang sekarang."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait