alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditinggal Orang Tua Jualan, Bayi Ini Tak Menangis Ditidurkan di Trotoar

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 20 April 2021 | 13:52 WIB

Ditinggal Orang Tua Jualan, Bayi Ini Tak Menangis Ditidurkan di Trotoar
Kisah bayi tidur di trotoar saat orang tuanya bekerja (TIktok.com/@itsbilla_)

Meski bayinya dibiarkan tertidur sendirian di atas banner, tetapi kedua orang tuanya tetap bisa mengawasi anak tersebut.

SuaraJogja.id - Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang anak bayi yang ditidurkan di tepi jalan. Di atas sebuah banner bekas, anak itu ditidurkan bertutup selimut bulu. Pemilik video sendiri kagum kepada anak tersebut, yang tidak menangis ditinggal kedua orang tuanya bekerja. 

Akun Instagram @memomedsos membagikan video seorang bayi yang tertidur di trotoar depan sebuah toko. Pemilik video itu mengatakan bahwa ia tidak sengaja bertemu dengan bayi tersebut saat sedang berjalan-jalan. Tampak saat berjalan di trotoar, pemilik video ini menemukan seorang bayi tertidur di depan toko di sebuah trotoar. 

Pemilik video mengaku iba melihat kondisi bayi tersebut, tetapi anak itu sendiri tidak menangis. Ditunjukkan di dalam video, anak itu bermain sendirian di atas alas banner tipis. Sambil bermain dengan rambutnya sendiri, anak ini bahkan tampak menggemaskan.

Rupanya, orang tua bayi tersebut sedang berjualan es kelapa muda tak jauh dari bayi itu tertidur. Melihat jualan orang tua bayi itu sepi, pemilik video ini memutuskan untuk membeli dagangan tersebut. Hanya dihargai Rp5.000 saja, pemilik video mengaku mendapatkan banyak isian es kelapa muda. 

Baca Juga: Brand Mainan Legendaris Dari Amerika Kini Hadir di Indonesia

Meski bayinya dibiarkan tertidur sendirian di atas banner, tetapi kedua orang tuanya tetap bisa mengawasi anak tersebut. Lapak berjualan kelapa muda dengan trotoar tempat anaknya berbaring juga tidak jauh, sehingga ibunya bisa tetap mengawasi anaknya sembari bekerja. 

Kisah bayi tidur di trotoar saat orang tuanya bekerja (TIktok.com/@itsbilla_)
Kisah bayi tidur di trotoar saat orang tuanya bekerja (TIktok.com/@itsbilla_)

Tonton video lengkapnya DI SINI

Sejak diunggah pada Selasa (20/4/2021), video seorang bayi yang ditidurkan di trotoar tersebut sudah disaksikan lebih dari 12 ribu kali. Ada puluhan komentar yang juga ditinggalkan warganet. Banyak yang ikut merasa iba dengan perjuangan ibu dan anak tersebut, warganet mendoakan hal baik untuk keduanya. 

"Mudah-mudahan allah azza wajalla memberikn umur panjang, kesehatan serta rizki yang banyak & berkah kepada dede bayi, ibu & sekeluarga," tulis akun @agus.d.santo*****. 

"Seumuran anakku kayanya, semoga selalu dilancarkan rezekinya ya si ibunya & bayinya selalu sehat," komentar akun @nyonya.fa****. 

Baca Juga: Naik Kuda-kudaan ke Warung, Aksi Bocah Laki-laki Ini Bikin Warganet Salfok

"Kayak alami saya sekarang bukan ga punya hati. Berjuang demi anak," tanggapan akun @aishaa.cha****.

Sementara akun @syarif_s***** mengatakan, "Semoga jualan orang tuanya laris manis dan semoga rezeki kita semua makin banyak dan berkah."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait